Seksi Dengan Bikini

Memiliki paras cantik dan tubuh proporsional adalah dambaan setiap wanita di dunia. Namun sayang, tak semua kaum hawa mendapatkan anugerah tersebut.

Meski begitu, wanita harus tetap bersyukur dengan apa yang diperoleh dalam dirinya. Salah satu wanita yang mendapatkan anugerah istimewa itu adalah Yun Tang.

Dara asal China yang saat ini masih berstatus sebagai mahasiswa Universitas Adelaide, Australia disebut sebagai gadis berwajah barbie. Tang mempunyai wajah cantik dan bentuk tubuh layaknya boneka barbie.

Jika dilihat dengan seksama, Tang memiliki sepasang mata yang super besar. Selain itu, ia mempunyai rambut blonde hasil dari pewarnaan rambut. Dengan penampilan seperti itu, Tang pun terlihat boneka barbie di dunia nyata.

Tak hanya wajah cantik, Tang juga dianugerahi bentuk tubuh sempurna. Berbadan langsing menjadikan Tang sangat mirip dengan sosok barbie. Tak heran jika Tang kerap memakai busana seksi dengan memperlihatkan lekukan tubuh indahnya.

Layaknya gadis pada umumnya, Tang juga termasuk sosok yang suka sekali membagi foto-foto narsisnya ke jejaring sosial. Berkat aksinya itu, Tang semakin dikenal dan memiliki cukup banyak penggemar baik di China dan di negara lain.

Dalam beberapa fotonya, Tang sangat cantik dan menawan dengan mata bulat dan bibir pink. Meskipun begitu Tang tetap memamerkan bentuk tubuh seksinya supaya semua orang menyadari bahwa dia memang seperti barbie.

Tak dapat dipungkiri, sosok Tang yang menyerupai barbie kerap mendapat pro kontra dari banyak orang. Ada beberapa pihak yang memuja kecantikan dirinya, tetapi tak sedikit yang mencibir aksinya.

Bahkan, banyak orang yang menuding Tang melakukan operasi plastik besar-besaran agar terlihat bak boneka barbie hidup itu. Namun Tang sepertinya sudah kebal dengan segara komentar entah pujian atau cibiran. Bagi Tang, setiap manusia memiliki hak untuk menampilkan kelebihannya masing-masing tanpa membuat orang lain merasa terluka.