STORY: Diputuskan Kekasih Karena Kegemukan, Wanita Ini Ubah Penampilan


Dicintai seseorang karena penampilan fisik yang kita miliki memang tidak menyenangkan. Jika penampilan fisik sudah tidak dianggap menarik oleh pasangan, maka kita pun akan ditinggalkan. Hal inilah yang dialami oleh Mona Christensen, Ia tak pernah menyangka kekasih yang telah menjalin hubungannya selam 7 tahun tiba-tiba memutuskan hubungan karena Mona diangap tak lagi terlihat menarik.

Dikutip dari vemale.com (Selasa, 22/7/2014), Mona yang bekerja sebagai penasihat asuransi ini memiliki ukuran tubuh 18 dan Ia biasa menggunakan pakaian berukuran 20 membuat tubuhnya terlihat lebih besar. Betapa hancurnya hati Mona setelah mengetahui alasan mengapa Ia diputuskan oleh sang pacar adalah karena tubuhnya yang gemuk dan dianggap tidak menarik lagi. Pada ulang tahunnya yang ke-30, Mona menghabiskan kue ulang tahunnya sendirian dikelilingi cokelat dan sampagne.

“Ia berkata, ia tidak lagi melihat saya sebagai sosok yang menarik karena tubuh saya yang gemuk. Ternyata ia telah memikirkannya sejak lama,” ujar Mona.

Setahun kemudian Mona tersadar dan terinspirasi oleh kegiatan yang dilakukan oleh saudara laki-lakinya yang rajin berolahraga dan berhasil mengatur berat badannya dengan baik. Mona pun mengubah pola hidupnya dengan membuang semua makanan kalengan dan rajin berolahraga. Mona menerapkan aturan makan enam kali sehari dengan porsi kecil yang berisikan protein, karbohidrat, dan lemak yang seimbang.

Perjuangan Mona akhirnya berhasil selama dua tahun, kini Ia memiliki berat tubuh yang ideal tak seperti dulu yang sangat berlebihan. Mona berhasil mengubah ukran tubuhnya menjadi 11 dan memakai baju ukuran 10. Mona pun sudah memiliki kekasih baru yang selalu mendukungnya dan menghargainya bernama Gary Arnold. Gary selalu menumbuhkan rasa percaya diri Mona dan membuatnya selalu bersemangat.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak