VIDEO: Heboh! Marshanda Lepas Jilbab


Saat ini, sosial media terlebih Youtube tengah dihebohkan atas munculnya video Marshanda yang tampil tanpa mengenakan jilbab. Dalam video klip tersebut, artis yang kerap disapa Caca mengungkap puisi berbahasa Inggris dan bernuansa religius dengan raut wajah sedih.

Tak hanya melepas jilbab, Caca pun terlihat memamerkan rambut panjangnya berwarna coklat yang dibiarkan tergerai. Pada cuplikan video itu, pemeran lala dalam sinetron Bidadari tersebut berada di sebuah pegunungan berkabut. Dalam beberapa sesi, Caca sempat menahan tangis saat mengucapkan syair-syair tentang perasaannya pada Tuhan.

Berikut adalah lirik syair yang diucapkan Caca: “I’m holding my tears from falling down. Feeling this feeling of love from you. I thought i’ve never known you. Cos i’ve never seen you (Aku menahan tangis yang akan jatuh. Merasakan cinta dari-Mu. Kukira aku tak akan mengenal-Mu. Karena aku tak pernah melihat-Mu). When here you are all this time. Trying to teach me about what LOVE is. Through breakdowns, meltdowns, stressed-ups and crash-downs.There you are (Tapi Engkau di sini sepanjang waktu. Mencoba mengajariku tentang makna cinta lewat kehancuran, depresi dan masalah).”

Video yang diupload ke Youtube pada 21 Juli 2014 diberi judul ‘The Unspoken – Episode #2- Letter to God by Mashanda’. Sebelumnya, pada seri video The Unspoken yang diunggah pada Juni 2014, Marshanda masih tampil dengan memakai jilbab.

Sontak, kemunculan Caca tanpa jilbab pun menuai kritikan dari pengguna jejaring sosial seperti Twitter, dan Instagram. Tak sedikit orang yang memberikan komentar pedas kepada istri Ben Kasyafani tersebut.

“Astaghfirullah, sayang banget sih, sediiiiiih :((,” tulis galuhajengp

Meski begitu, ada pula yang berkomentar positif untuk Caca. “Anggap saja hijabnya lagi dicuci :D,, berdoa yg terbaik saja bagi semua :),” tulis pemilik akun Diandii.

Penasaran dengan penampilan Caca lepas jilbab? Mari, lihat video selengkapnya di atas postingan berikut. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak