Sudah menjadi rahasia umum jika beberapa artis yang merasa sudah sangat sukses dan terkenal, berlagak seperti raja ketika sedang menjalani interview. Mereka bersikap angkuh dan acuh, seolah mereka sebenarnya tidak membutuhkan adanya wawancara tersebut. Berikut adalah 5 seleb yang menyebalkan ketika diwawancara, dilansir dari The Richest, Kamis (24/7/2014).

1. Kanye West

Kanye West
Kanye West

Kanye West sering meremehkan wartawan yang mewawancarainya, baik di studio televisi, di karpet merah, ataupun di wawancara radio. Di tahun 2010 lalu saat diwawancarai Matt Lauer dalam acara The Today Show, dia menunjukkan sikap arogan dan temperamental ketika diberi pertanyaan soal rasisme yang ditunjukkan oleh Presiden George Bush kala itu.

2. Kristen Stewart

Kristen Stewart
Kristen Stewart

Dirinya meraih popularitas berkat film “Twilight”. Pada suatu wawancara yang diunggah di situs YouTube, terlihat Kristen bersikap bosan ketika sedang diwawancara oleh sebuah media hiburan untuk sebuah film yang dibintanginya, dan malah asyik bermain dengan ponselnya.┬áSikap ini sebenarnya sangat disayangkan, namun banyak orang menilai bahwa ini masih wajar karena usia Kristen yang tergolong masih sangat muda.

3. Jesse Eisenberg

Jesse Eisenberg
Jesse Eisenberg

Dirinya berhasil memerankan Mark Zuckenberg sang pendiri Facebook dengan sangat baik. Namun sayang, ada kejadian tak mengenakkan yang terjadi ketika dia sedang diwawancara dalam rangka promosi film ini. Dia berlagak serba tahu dan memberi julukan buruk kepada si pewawancara yang akhirnya juga merasa canggung dan rikuh hingga akhir sesi wawancara, hingga akhirnya banyak penggemarnya yang mencemooh dirinya.

4. Quentin Tarantino

Quentin Tarantino
Quentin Tarantino

Tak hanya para artis saja yang berlagak penting ketika diwawancara. Bahkan sutradara juga demikian. Salah satunya adalah Quentin Tarantino ini. Di balik kesuksesannya menyutradarai film terkenal seperti “Kill Bill” atau “Django: Unchained”, dirinya ternyata memiliki sikap pada media yang terbalik dengan kejeniusannya. Pada sebuah wawancara dengan satu media hiburan di Inggris, ketika dia sedang mempromosikan film “Django: Unchained”, Tarantino menolak untuk memberikan jawaban ketika ditanya soal apakah kekerasan yang ada dalam filmnya menggambarkan kondisi asli masyarakat Amerika Serikat dan menganggap sang pewawancara menyudutkan dirinya.

5. Chris Brown

Chris Brown
Chris Brown

Di tahun 2011 lalu, saat sedang mempromosikan album “F.A.M.E” di acara ABC Morning, Chris bersikap tak mengenakkan pada Robin Roberts yang merupakan host acara tersebut karena diberi pertanyaan tentang insiden pemukulan pada Rihanna dulu. Meski berhasil menahan emosinya di depan kamera, ketika sampai di ruang ganti, Chris memaki-maki dengan bahasa kotor dan mengobrak-abrik seisi ruangan. (tom)