Marshanda Akan Merilis Video Curhat Ketiganya


Belakangan ini, nama Marshanda selalu menjadi perbincangan utama atas aksi-aksi yang dia lakukan. Mulai dari gugatan cerai yang dilayangkan pada sang suami, Ben Kasyafani, lepas hijab, hingga video curhatan yang bikin heboh.

Aktris cantik yang sebelumnya berhijab namun kini memutuskan untuk melepaskan hijabnya tersebut acap kali menuangkan perasaannya melalui sebuah video berpuisi. Total sudah ada dua video ‘curhatan’ berpuisi yang ia rilis melalui akun YouTube-nya. Namun tak sampai di situ saja, Marshanda alias Chacha membeberkan bahwa masih akan ada klip-klip lain yang bakal ia ciptakan ke depannya.

Mengintip dari akun Tumblr miliknya seperti dilansir dari Kapanlagi, Kamis (24/7/2014), Chacha sudah menyiapkan satu buah episode curhat baru untuk dirilis bulan depan. Dilihat dari judulnya, “THE REAL ME”, bisa dipastikan bahwa wanita yang kini menginjak usia 24 tahun itu bakal ‘buka-bukaan’ mengenai dirinya.

“Kalau kalian sudah nonton klipku LETTER TO GOD – The Unspoken Episode #2, episode ketiga akan launching bulan depan dengan judul THE REAL ME. Enjoy,” tulis dara cantik beranak satu ini diakhiri dengan sebuah emoticon senyuman di akhir kalimat. Seperti yang telah diketahui, video keduanya itu telah dirilis olehnya pada tanggal 21 Juli kemarin.

Chacha telah merilis video curhatan pertamanya yang berjudul “YOU USED ME”. Dalam video pertama itu, Chacha bergalau ria melalui puisi sedihnya. Ia lalu coba bangkit dan memberi tahu dunia bahwa dirinya sudah bahagia di episode kedua, “LETTER TO GOD”. Kira-kira seperti apa video ketiganya nanti? Meskipun keputusannya untuk melepas jilbab patut disayangkan, namun kehadiran video curhatnya selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Siapa tahu melalui videonya itu, kita bisa mengetahui alasan sebenarnya mengapa dirinya memutuskan untuk melepas hijabnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak