Saat Anda masih kecil dulu, pasti pernah menggambar sesuatu yang ada di sekitar Anda dengan imajinasi Anda sendiri. Ada yang menggambar rumah, hewan, atau benda-benda lainnya namun sesuai imajinasi sendiri. Namanya imajinasi anak-anak, pasti hasil gambarnya seenak anak kecil dan tidak sesuai kenyataan, bahkan mungkin bisa dibilang cukup aneh gambarnya. Namun bagaimana jika gambar masa kecil itu dijadikan gambar yang lebih realistis?

Gambar masa kecil yang sederhana dan bercampur dengan imajinasi ini ternyata menjadi inspirasi karya seni bagi Telmo Pieper yang membuat coretan masa kecilnya menjadi karya seni lukisan yang sangat realistis. Seperti dilansir BoredPanda.com, Jumat (25/7/2014), Telmo menggunakan bantuan Photoshop untuk mengubah gambar masa kecilnya menjadi lebih hidup dan nyata. Gambar-gambar imajinasinya saat masih berusia 4 tahun berubah menjadi gambar indah yang layak menghias dinding rumah.

Gambar-gambarnya terdiri dari hewan dengan bentuk-bentuk yang cukup aneh, seperti siput dengan rumah sangat kecil, lalat yang tampak seperti alien, menara yang miring, dan hewan-hewan lain dengan bentuk unik. Meski aneh, karya-karyanya tersebut menjadi gambar yang cukup unik ketika dijadikan gambar yang lebih realistis. Makhluk-makhluk imajinasinya itu menjadi inspirasi karya-karyanya yang menakjubkan.

Telmo Pieper sendiri kini tengah menggarap proyek muralnya dengan tema serupa yang dia kerjakan di Rotterdam. Siapa tahu saja di masa mendatang akan lebih banyak lagi karya-karya masa kecilnya yang dibuat lagi dengan lebih realistis.

Anda ingin melihat karya-karya semasa kecil Telmo Pieper yang dijadikan gambar lebih realistis dan nyata? Anda bisa melihat karyanya pada foto-foto di bawah ini. Mungkin saja setelah melihat karya-karyanya, Anda juga termotivasi membuat karya serupa dari gambar-gambar masa kecil Anda. (tom)