Aktris seksi Julia Perez kembali ke pelukan Gaston, sepertinya itulah yang sedang hangat diperbincangkan belakangan ini di sosial media. Sebab keduanya beberapa waktu lalu sempat menyatakan bahwa hubungan keduanya putus. Kini Jupe dan Gaston kembali bertemu seperti terlihat di akun instagram milik pemain film Arwah Goyang Karawang itu.

Jupe menggunggah 2 buah foto bersama dengan pria yang berprofesi sebagai pemain bola tersebut pada Jumat (25/7). Dalam foto tersebut, keduanya terlihat akrab berada dalam speedboat. Jupe dan Gaston sepertinya dalam melakukan perjalanan ke Pulau Seribu, Jakarta. Demikian seperti petunjuk yang berada di dalam foto tersebut.

“Shooting vc (video clip) Merana. Wish me luck,” begitu Jupe menulis judul pada foto tersebut.

Sebelumnya, Gaston telah mempersiapkan pernikahannya dengan Jupe dan melamarnya. Namun beberapa saat menjelang pernikahan, Jupe secara mendadak mengabarkan jika hubungannya dengan Gaston kandas. Sejak itu pula tak ada lagi foto-foto Gaston di akun instagram Jupe, padahal sebelumnya, hampir setiap saat Jupe mengunggah foto-foto dirinya dengan Gaston.

Di laman Instagramnya pula Jupe menuliskan bahwa ia sedang menjalani syuting video klip lagu terbaru yang berjudul “Merana”. Namun kehadiran Gaston dalam rangka menemani Jupe menjadi sinyal apakah ia kembali ke pelukan pria kelahiran 8 Juni 1985 itu. (jow)