Seperti diketahui sebelumnya, Marvel berencana akan membuat 5 film hingga bulan Mei 2019 mendatang. Dari daftar yang dikeluarkan oleh Marvel yang dilansir dari Screenrant, Jumat (25/7/2014) tersebut, ada satu jadwal edar yang menarik perhatian. Film tanpa judul tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 3 Mei 2018. Banyak spekulasi berkembang bahwa film tersebut adalah seri ke-3 dari “The Avengers”.

Spekulasi tersebut didasarkan pada kebiasaan Marvel untuk merilis film “The Avengers” pada musim panas. Ditambah lagi lagi kedua film pendahulunya, “The Avengers” (2012) dan “The Avengers: Ages of Ultron” (2015) juga dirilis pada bulan tersebut. Tahun 2018 juga dirasa tahun yang tepat jika menilik pola perilisan film tersebut setiap tiga tahun sekali.

Film “The Avengers” memang menjadi unggulan Marvel dalam hal mengeruk pendapatan. Seri yang pertama berhasil menjadi yang terlaris di tahunnya dan meroket ke daftar 5 film terlaris sepanjang sejarah dengan pendapatannya yang mencapai USD 1,5 milyar atau sekitar Rp 18 trilyun.

Bagi Anda yang belum tahu, “The Avengers” bercerita tentang para superhero Marvel yang bersatu dalam sebuah tim demi menghadapi ancaman dari para super villain. Para superhero seperti Iron Man, Captain America, Thor, dan Hulk harus bekerja bersama demi terciptanya kedamaian dunia.

Konsep mengenai para superhero yang bersatu dan bekerja sama ini ternyata cukup menarik minat penggemar film, terutama film bertema superhero. Oleh sebab itu, Marvel tidak akan ragu dalam membuat dan merilis film-film lanjutan dari “The Avengers”. Sambil menunggu kebenaran akan spekulasi jadwal rilis “The Avengers 3”, kita nantikan saja film buatan Marvel yang sudah pasti akan rilis, yaitu “The Avengers: Ages of Ultron” pada tanggal 1 Mei 2015 mendatang. (tom)