Lihat Foto-foto Langka Marilyn Monroe yang Jarang Diketahui


marilyn-monroe-5-140724.gif

Marilyn Monroe dikenal sebagai wanita cantik yang digilaiĀ  dan disanjung pada zamannya. Marilyn Monroe memang menjadi ikon kontroversial karena kecantikan dan keseksiannya. Marilyn Monroe bahkan menjadi simbol seks karena foto-fotonya yang populer di majalah dewasa sekitar tahun 1950-1960an.

Salah satu gaya dari Marilyn Monroe yang cukup legendaris adalah dirinya memegangi roknya yang tertiup angin. Ada juga versi lain yang memperlihatkan pakaian dalam yang dikenakan Marilyn saat itu.

Dilansir dari New York Daily News, Sabtu (26/7/2014), foto-foto Marilyn Monroe yang belum pernah diperlihatkan kepada orang-orang akan dipamerkan di galeri lukisan bernama Sumo, Tribeca, New York, Amerika Serikat. Seperti apa foto yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya itu? Berikut fotonya.

Marilyn Monroe
Marilyn Monroe

Foto di atas adalah foto yang diambilĀ  ketika wanita berambut pirang tersebut menjalani proses pembuatan film “Niagara”. Foto ini diambil oleh seorang fotografer bernama Allan Snyder ketika syuting di New York. Dalam foto, terlihat mendiang Marilyn begitu rileks. Hal itu dikarenakan saat itu hanya ada sang fotografer dan Marilyn saja, sehingga cukup santai.

Marilyn Monroe dan lawan mainnya dalam film River of No Return
Marilyn Monroe dan lawan mainnya dalam film River of No Return

Foto kedua yang bisa Anda lihat di atas diambil ketika proses syuting film “River of No Return”. Foto ini dibuat pada tahun 1953 di Banff, Kanada dan diambil dari pameran Marilyn: The Lost Photos. Film “River of No Return” sendiri dibintangi oleh Marilyn Monroe dan Robert Mitchum. Menurut laporan, gunung di belakang mereka adalah pemandangan asli.

Marilyn Monroe
Marilyn Monroe

Foto ketiga ini adalah foto karya Lani Carlson, seorang sound engineer yang bekerja untuk Capitol Records. Ia mengaku mendapat akses khusus untuk menjalani pemotretan selama 30 menit dengan Marilyn Monroe kala itu dan mengerjakannya dengan 15 fotografer yang lain lalu menunjukkannya pada tahun 2010. Lani juga mengatakan bahwa ia bekerja untuk Chicago Tribune dan mengambil foto ini dengan kamera 3D.

Marilyn Monroe
Marilyn Monroe

Foto terakhir ini diambil oleh Milton Greene pada tanggal 15 April 1956 saat sedang proses syuting film “Bus Stop”. Saat itu sang fotografer dan Marilyn memang sengaja ingin mengabadikan momen ketika syuting. Dalam foto terlihat Marilyn berpose di depan sebuah bangunan tua.

Mungkin masih ada lagi beberapa foto langka Marilyn Monroe yang belum dipublikasikan sebelumnya, namun paling tidak keempat foto di atas sudah termasuk cukup langka. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak