Setiap orang mempunyai profesi tersendiri dalam mengumpulkan penghasilan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Namun, profesi yang dilakoni wanita ini tergolog tak lazim. Pasalnya, ia memperoleh pendapatan dari duduk di atas pria, menggendongnya hingga menindih pria tersebut.

Dia adalah Amazon Amanda. Dengan berat mencapai 127 kg, Amanda bisa mendapatkan uang hanya dengan duduk di atas pria, serta menggendong atau bahkan menindih tubuh mereka. Pekerjaan yang digeluti oleh Amanda memang terdengar sangat aneh, namun sejauh ini namanya cukup hit di kalangan pria yang menyukai wanita bertubuh besar.

Wanita yang bernama asli Amanda Soule itu memiliki tinggi badan 189 cm, dengan lingkar pinggul 160 cm dan ukuran payudara 44 DD. Meski tergolong sangat besar, namun ia justru dipuja oleh para fansnya di seluruh dunia. Sejauh ini, Amanda sudah mempunyai lebih dari enam ribu follower di Twitter.

Selain menjalankan profesi anehnya itu, Amanda ternyata juga pernah berprofesi sebagai model, model yang tak biasa pula tentunya. Beberapa kali Amanda menjadi model untuk pemotretan dengan tujuan agar pria yang sedang berpose bersamanya terlihat sangatlah kecil dibanding dirinya. Bahkan ia kerap kali mengambil potret seperti tengah ‘menyakiti’ pria yang terlihat lebih kecil darinya.

“Aku pernah diminta untuk menindih klien yang menderita sakit parah sampai mati, agar dia bisa meninggal dengan melakukan apa yang dia cintai,” kata Amanda seperti dilansir dari The Mirror, Sabtu (26/7/2014). “Namun, aku menolaknya karena aku takut dia akan meninggal.”

Dalam menjalankan profesinya, wanita yang tinggal di Las Vegas, Amerika Serikat ini juga berusaha selalu bersikap profesional. Meskipun sering tampil seksi, wanita 38 tahun itu mengaku tidak pernah melakukan hubungan seksual dengan kliennya. (tom)