Dalam sepekan terakhir media rajin menyoroti sosok atlit cantik Sabina Altynbekova. Pemain Voli asal Kazakhstan itu menarik perhatian karena sosoknya yang manis dan cantik. Namun siapa sangka dibalik pemberitaan Sabina, rekan-rekan satu tim cemburu sebab para media dan fans hanya memperhatikan Sabina dan tidak peduli lagi dengan jalannya pertandingan.

Sebelum diberitakan oleh banyak media, Sabina Altynbekova hanyalah atlit voli yang biasa-biasa saja. Ia tergabung di tim nasional voli putri asal Kazakhstan. Sosoknya mulai mencuat di media sejak keikutsertaan negaranya di kejuaraan voli U-19 di tingkat Asia, Taiwan baru-baru ini.

â??Para fans hanya memandanginya dan mereka tidak mengikuti kejuaraan lagi,â? sebut Vesti, media populer asal Kazakhstan.

Bahkan, pelatih timnya juga melontarkan komentar senada.

â??Sangat tidak mungkin untuk bekerja seperti ini. Penonton bertingkah layaknya hanya ada satu pemain saja di kejuaraan ini,â? kata pelatih timnas voli putri U-19 Nurlan Sadikov.

Namun kekecewaan pelatih dan pemain lain seolah menjadi angin lalu bagi para fans Sabina. Bahkan setiap ada foto baru Sabina yang diunggah ke media sosial selalu mendapatkan perhatian dari netizen.

Menanggapi hal itu, Sabina pun angkat bicara. Ia berharap agar para fans berhenti membuat laman media sosial yang mengatasnamakan dirinya dan terfokus pada pertandingan voli yang ia mainkan bersama timnya.

â??Saya merasa tersanjung awalnya, tapi sepertinya semuanya makin terasa berlebihan. Saya ingin berkonsentrasi untuk bermain voli dan menjadi terkenal atas permainan saya, bukan lainnya,â? tutur Sabina polos. (jow)