Tren berhijab kini sedang digandrungi oleh kaum hawa. Tak hanya menutup aurat, kini dengan hijab pun bisa tampil cantik dan stylish jauh dari kesan norak atau kampungan. Para selebriti di Indonesia pun kini sudah banyak yang memaka hijab untuk busana sehari-harinya, sebut saja Zaskia Adya Mecca, Dewi Sandra, dan lain-lain.

Tapi ada juga artis yang melepas hijabnya setelah sebelumnya berhijab, berbagai faktor menyebabkan mereka melepas kerudung mereka. Dikutip dari infospesial.net (Sabtu, 26/7/2014), berikut ini lima artis yang melepas hijabnya.

1. Trie Utami

Trie Utami
Trie Utami

Trie Utami atau yang akrab disapa Iie memutuskan berhijab setelah menikah dengan Andi Analta baso Amir. Ia melakukan hal tersebut lantaran sang suami adalah tokoh masyarakat asal Sulawesi Selatan. Kabarnya, karena alasan perceraian dengan Amir Iie melepaskan hijabnya.

2. Tya Subiakto

tya subiakto
Tya Subiakto

Tya dikenal sebagai komposer berhijab. Namun seiring perceraiannya dengan Rudi Hamid, Tya tak lagi memakai hijabnya. Tapi Tya membantah perceraian menjadi penyebab Ia melepas hijab.

3. Sarah Vi

Sarah Vi
Sarah Vi

Sarah Vi juga memutuskan untuk tidak lagi berhijab setelah resmi bercerai dengan mantan suaminya, Sofie Agil. Sarah kemudian mengganti hijabnya dengan wig dengan alasan untuk menafkahi anak-anaknya. “Saya diharuskan mengurus dan mencari rezeki untuk anak. Saya nggak pakai jilbab cuma seru-seruan saja. Nggak ada maksud apa-apa,” ucap Sarah.

4. Okie Agustina

Okie Agustina
Okie Agustina

Okie Agustina memilih untuk melepas hijabnya setelah bercerai dari Pasha “Ungu”. Padahal saat masih bersama Pasha, Okie kerap terlihat mengenakan jilbab. Tapi setelah menikah dengan pemain sepak bola Gunawan Dwi Cahyo, Okie kembali berhijab.

5. Sefti Sanustika

Seftie Sanustika
Seftie Sanustika

Penyanyi dangdut yang juga istri dari Ahmad Fathonah, Sefti Sanustika pun memilih melepas hijab dan membiarkan rambut panjangnya terurai. Ketika mengunjungi suaminya di KPK, Sefti tampil percaya diri di depan publik dengan penampilan barunya. Ia pun mengaku nyaman tanpa berhijab.(dea)