Kedekatan yang sedang terjalin antara pedangdut Ayu Ting Ting dan desainer kondang Ivan Gunawan seolah menyeruak kabar bahwa keduanya memiliki hubungan special.

Hal ini pun terlihat kala hari Lebaran, Senin (28/7/2014), Ivan berkunjung ke rumah Ayu di kawasan Depok, Jawa Barat. Tak malu-malu lagi, Ivan pun mengunggah foto kebersamaan dengan Ayu serta Bilqis pada instagram miliknya @ivan_gunawan. Dalam caption foto tersebut, Ivan menulis: “Aku & keluarga kecil ku….seneng bgt bisa lebaran bareng”.

Saat ditanyai awak media, Ivan mengaku senang bukan kepalang. “Lebaran seru deh seharian di Depok. Dimasakin juga sama si ibu. Sempat nyasar sih soalnya baru pertama ke sana.” tutur Ivan, seperti dilansir Liputan6, Rabu (30/7)

Lebih lanjut Ivan mengatakan, dirinya memang sudah kenal lama dengan kedua orangtua Ayu, namun saat sampai di rumah Ayu, ia malah merasa canggung. “Sebenarnya kenal sama ayah dan ibu sih sudah lama. Tapi, ya namanya juga jarang ketemu jadi canggung,” lanjutnya.

Kini, Ivan pun berharap hubungannya dengan Ayu bisa berjalan dengan lancar dan berjodoh kelak. “Doakan saja deh ya, biar kita jodoh,” ucap Ivan.

Meski Ayu berstatus janda beranak satu, tetapi Ivan tidak pernah mempermasalahkan hal tesebut. “Saya happy kok, kan orang bilang ku tunggu jandamu,” papar Ivan.

Pasalnya, Ivan sedang mencari sosok yang akan menemani hidupnya sampai akhir hayat. “Lagian saya nggak mau pacaran, kalau memang mau dekat, ya jadi istri, kalau nggak, ya gue nggak mau,” tegas Ivan.

Bahkan, Ivan menuturkan bahwa Ayu adalah tipe wanita pujaan hatinya. “Yang namanya orang suka masa, lu tanya kenapa bisa gue suka sama ayu, yang jelas kalau gue bilang, dia itu tipe gue,” tutup Ivan. (nha)