Studi: Pria Berwajah Lebar Lebih Sukses Dibanding Wajah Tirus

Memiliki kekasih berparas tampan adalah impian setiap wanita di dunia. Pasalnya, kaum hawa akan merasa bahagia dengan punya pasangan sempurna. Pria dengan wajah tampan merupakan salah satu kunci untuk menarik lawan jenisnya. Oleh karena itu, sang pria tampan dapat dengan mudahnya mendapatkan wanita di luar sana.

Bentuk wajah para pria di dunia tidaklah sama. Ada yang berbentuk oval, lonjong, tirus, maupun lebar. Namun, tahukah Anda? Di antara ke empat bentuk wajah tersebut, pria berwajah lebar diklaim lebih suskes dibandingkan wajah tirus ataupun bentuk lainnya.

Hal ini pun diungkapkan oleh para ahli Amerika Serikat yang diterbitkan dalam jurnal online The Leadership Quarterly bahwa pria berwajah lebar mendapatkan lebih banyak uang dibanding mereka yang berwajah tirus.

Para peneliti mengatakan pria berwajah lebar lebih mampu berbohong dan melakukan trik. Meski demikian, mereka memiliki sisi positif yakni dapat memimpin perusahaan untuk mendapatkan keuntungan lebih besar.

“Studi ini menunjukkan pria berwajah lebar bisa jadi berkat dan kutukan dalam satu waktu di bidang bisnis,” ujar Michael Haselhuhn selaku Profesor University of California, seperti dilansir Daily Mail, Rabu (30/7/2014).

Tetapi, sayangnya kemampuan pria berwajah lebar tak gagal dalam melakukan negosiasi bisnis. Dalam studi ini, belum disebutkan secara detail mengenai faktor apa yang membuat pria berwajah lebar lebih sukses dalam memimpin dan tak pandai bernegosiasi.

Tak hanya itu saja, hasil lain pun ditemukan yang hanya melihat dari kemampuan diri tanpa bentuk wajah, dimana pria yang atraktif lebih mampu bernegosiasi dalam kesepakatan di bidang properti. Studi ini juga menunjukkan pria berwajah lebar lebih unggul.

Meskipun sebuah studi mengatakan hal seperti itu, tetap saja kesuksesan seseorang tak dapat diukur oleh bentuk wajah. Harus ada upaya dan niat untuk mengubah kehidupan ke arah yang lebih baik.

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...