Dunia hiburan di Indonesia terutama sinetron dan industri perfilman sepertinya tengah dibanjiri banyak bintang muda yang cantik jelita. Dengan bakat akting disertai wajah cantik dan masih fresh, tak heran jika karir beberapa artis wanita pendatang baru dengan wajah cantik ini menanjak dengan begitu cepat. Siapa saja mereka? Berikut 5 seleb pendatang baru tercantik, dilansir dari Merdeka, Minggu (3/8/2014).

1. Tatjana Saphira

Tatjana Saphira
Tatjana Saphira

Tatjana Saphira merupakan salah satu pendatang baru berwajah cantik yang mengawali karirnya sebagai model video klip beberapa penyanyi, seperti Tulus, Afgan, dan Vidi Aldiano. Kini selain menjadi bintang video klip, Tatjana juga mulai merambah ke dunia perfilman nasional. Film perdana dari Tatjana berjudul “Runaway”. Di film itu dia akan bermain bersama Al Ghazali, putra sulung dari musisi Ahmad Dhani.

2. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina

Popularitas aktris muda ini melesat tajam setelah dirinya membintangi sinetron berjudul “Ganteng Ganteng Serigala” yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Aktingnya dengan Aliando di sinetron satu ini tampaknya sukses menarik perhatian banyak remaja Indonesia terutama remaja laki-laki.

3. Chelsea Islan

Chelsea Islan
Chelsea Islan

Gadis satu ini memang tengah menanjak karirnya di dunia hiburan setelah tampil di sitkom salah satu stasiun televisi swasta berjudul “Tetangga Masa Gitu”. Sama seperti Tatjana, Chelsea Islan sendiri memulai karir di dunia hiburan sebagai model video klip. Chelsea juga tercatat sempat terlibat dalam film “Mimpi Sejuta Dolar” sebagai Merry Riana.

4. Jessica Mila

Jessica Mila
Jessica Mila

Jessica Mila pernah terlibat dalam serial “Malam Minggu Miko” garapan Raditya Dika. Selain itu, dirinya juga sering menjadi bintang tamu dalam acara game di salah satu stasiun televisi swasta. Popularitas Jessica Mila sendiri meroket setelah dirinya berperan dalam sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” bersama Prilly Latuconsina.

5. Eriska Rein

Eriska Rein
Eriska Rein

Gadis cantik yang satu ini mengawali karirnya di dunia entertainment dengan membintangi FTV. Selain itu dirinya juga pernah menjadi bintang iklan. Dari situ dirinya mengembangkan karirnya dengan bermain di beberapa judul film seperti “Negeri 5 Menara”, “Cinta Brontosaurus”, dan yang terbaru adalah “Bajaj Bajuri The Movie”. (tom)