Apabila Anda menginginkan untuk segera bisa mendengarkan lagu kolaborasi dua penyanyi muda yang tengah bersinar Ariana Granda dan Justin Bieber, sepertinya harapan tersebut harus di urungkan.

Pasalnya, si cantik Ariana belum lama ini mengatakan bahwa dirinya dan Justin masih belum dapat merampungkan rencana lagu duet tersebut. Namun, pelantun lagu Baby I ini selalu merasa bahwa dirinya memiliki hutang untuk seluruh penggemarnya mengenai lagu tersebut.

Pada awal tahun 2014, isu tentang Ariana akan berduet dengan Justin sempat menyeruak ke ranah publik. Saat itu baik Ariana dan Justin memberikan informasi kepada pengggemar mereka jika keduanya tengah bekerja sama di sebuah studio.

“Kami sedang bekerja untuk lagu duet itu. Bahkan kami sudah berada di studio bersama. Namun saat kami sedang siap untuk fokus, saat itulah kami sudah mulai sibuk,” tutur Ariana kepada PA seperti dilansir Digital Spy, Minggu (3/8/2014)

“Aku sedang fokus dengan pekerjaanku, sementara dia juga begitu. Hal-hal kecil seperti itu membuat kami tak pernah bisa menyelesaikan proyek duet ini. Namun kami selalu merasa seperti memiliki hutang kepada fans dan harus melakukannya suatu hari nanti,” lanjut Ariana

Meski demikian, Ariana berharap agar karya tersebut dapat segera selesai dalam waktu dekat. Jika sudah tepat waktunya, Ariana akan memberitahu kabar ini kepada penggemarnya.

“Kami akan menyelesaikan karya duet kami dan segera memberitahukannya kepada para penggemar kami suatu hari nanti. Tetapi tidak bisa dipungkiri kami butuh waktu yang tepat,” paparnya.

Terkait lagu duet bersama Justin, Ariana mengaku sangat senang bukan kepalang. “Saya sangat bersemangat tentang itu. Justin menulis itu dan memberikan beberapa ide kepada saya. Dan saya sangat senang mendengarnya. Saya sangat bersemangat bekerjasama dengan dia,” ungkap Ariana

“Saya tahu itu akan menjadi sesuatu untuk para penggemar kami setelah mereka meminta kami untuk segera berduet tahun ini,” tutup Ariana. (nha)