Siap-siap! Dufan Hadirkan Wajah Baru di 2015


Dufan atau yang lebih dikenal dengan nama Dunia Fantasi kini menjadi destinasi wisata yang sangat digemari oleh semua kalangan, baik anak-anak, remaja, dewasa, dan orang tua.

Di sini, Anda bisa puas bermain dan mencoba wahana yang dihadirkan seperti kora-kora, ice age, bianglala, dan masih banyak lagi. Harga tiket masuk Dufan pun cukup terjangkau yakni Rp 150 ribu untuk weekday, dan Rp 250 ribu untuk weekend atau hari libur.

Setiap tahunnya, Dufan tak pernah sepi dari pengunjung. Terlebih jika musim liburan tiba. Dufan sangat ramai dipadati oleh masyarakat baik dari Jakarta maupun luar Jakarta.

Tak sedikit dari masyarakat yang membawa sanak keluarganya berkunjung ke Dufan. Ini menandakan bahwa Dufan menjadi tempat wisata terfavorit.

Demi menampung seluruh pengunjung, Dufan pun melakukan perubahan pada areanya salah satunya merubah gerbang masuk. Hal ini dilakukan Dufan dengan tujuan bisa menjangkit wisatawan lebih banyak lagi.

“Tahun depan Dufan memiliki pintu gerbang baru yang bisa diakses melalui Ecopark,” kata Agus Sudarno General Manager Dufan, seperti dilansir Okezone, Minggu (3/8/2014)

Agus menambahkan, selain ingin memperluas area dan memberikan inovasi maka tujuan membuat gerbang, nantinya area tersebut bisa digunakan sebagai akses penghubung dari satu area ke area berikutnya. “Penghubung antara Ecopark dengan Dufan sehingga pengunjung yang datang dari Ecopark bisa langsung masuk,” lanjut Agus.

Selain merombak gerbang Dufan, dihadirkan pula wisata baru yakni taman kota, Ancol seluas 17 hektar. “Saya ingin Ancol menjadi lebih green. Kenapa tidak kita buat taman kota. Jadi lebih asri,” kata Direktur Utama PT. Pembangunan Jaya Ancol, Haryo Yunianto

Taman yang bernama Ecopark ini bisa dimanfaatkan masyarakat untuk melakukan aktifitas di dalamnya. “Bisa untuk gathering perusahaan, keluarga, acara musik dan lainnya. Diharapkan bisa rileks disana,” tutupnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak