Inalilahi, Pelawak Mamik Prakoso Meninggal Dunia

Mamik Prakoso

Kabar duka cita datang dari dunia lawak tanah air. Komedian Mamik Prakoso meninggal dunia hari ini. Dia berpulang pada usia 53 tahun.

Hal itu dikonfirmasi oleh teman sesama artis, pedangdut, Erie Suzan. Kabarnya, ia meninggal karena sakit liver. Dia menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit di Solo.

“Turut Berduka atas berpulangnya bang MAMIK PRAKOSO SRIMULAT ke pangkuan Sang Khaliq.. R.I.P di surgaMU????,” kicau @eriesuzan, Minggu (3/8/2014).

Hal serupa juga disampaikan artis Dicky Chandra. Lewat akun Twitternya, @dikychandra_, dia memposting foto yang menyatakan Mamik meninggal dunia.

Mamiek Prakoso lahir di Salatiga, Jawa Tengah, 6 April 1961. Pria yang dikenal dengan rambut piring di pinggir itu adalah pemeran dan pelawak Indonesia.

Ia mengawali karier sebagai pelawak melalui grup lawak Srimulat. Ia diketahui merupakan kakak kandung dari penyanyi Campursari, yaitu Didi Kempot. (rei)

Written by Admin Post

I am not just a blogger, I am a professional procrastinator with a knack for oversharing. My hobbies include drinking coffee, taking pictures of my food, and pretending I have my life together.

Unik! Pohon Ini Tumbuh di Atas Pohon

Tempe Masuk Dalam Makanan Populer untuk Diet