Sebelumnya sempat terdengar kabar kalau Justin Bieber dipukul oleh aktor pemeran Legolas dalam film “The Lord of the Rings”, Orlando Bloom. Dengan adanya kasus pemukulan tersebut, bisa dipastikan kalau Orlando Bloom memang tidak menyukai Justin. Meski demikian, ada sisi lain dari kasus tersebut yang mungkin belum diketahui secara umum, dan hal itu terkait dengan aktor “Titanic”, Leonardo DiCaprio.

Beberapa menit sebelum kasus pemukulan itu terjadi, Leonardo DiCaprio alias Leo terlihat menyapukan tangannya untuk mengusir Justin. Dilansir dari Daily Records, Minggu (3/8/2014), Justin yang tak memiliki reservasi di restoran tersebut tiba-tiba datang mendekati Orlando Bloom yang kebetulan sedang makan malam bersama Leonardo DiCaprio.

Leo tampaknya sudah menduga kalau kedatangan Justin itu sudah ada niat tidak baik, sehingga Leo sempat menyuruh Justin pergi dengan sapuan tangannya. Merasa tidak terima, Justin kemudian marah dan mengatakan sesuatu pada Leo.

Beruntung, tak seperti Orlando Bloom yang langsung geram, Leo terlihat tidak terlalu perduli dengan apa yang diucapkan Justin. Justin pun dikabarkan sempat berjarak 10 meter dari meja tempat Leo makan sebelum akhirnya Orlando Bloom berlari dan melompati sofa bagaikan Legolas untuk memberi Justin pelajaran.

Sejak itu semuanya menjadi semakin tak terkendali. Justin yang tidak terima dengan perlakuan Orlando Bloom terlihat terus menerus mengunggah foto di akun Instagram miliknya untuk mengejeknya. Justin juga sempat mengunggah foto yang memperlihatkan wajah Orlando Bloom saat sedang menangis.

Sebelum kejadian ini terjadi,  Leonardo DiCaprio ternyata juga  pernah melakukan hal yang  sama terhadap Justin di sebuah klub malam. Saat itu, ketika mendapat kabar kalau Leo sedang ada di sana, Justin sempat memerintahkan para pengawalnya untuk mencari tahu lokasi persis dimana aktor tersebut berada.

Justin sempat tersenyum saat Leo melihatnya. Dia berharap agar Leo mau berpesta bersamanya. Tapi hampir sama dengan apa yang terjadi di insiden kemarin, Leo hanya menggelengkan kepala dan menggoyangkan tangannya untuk menyapunya pergi.

“Leo berpikir kalau Justin cuma anak kecil yang menyebalkan,” ucap seorang sumber.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan apapun dari Leonardo DiCaprio terkait insiden perkelahian Justin Bieber-Orlando Bloom. Sementara Orlando Bloom, memastikan kalau banyak orang yang berterimakasih atas apa yang dilakukannya terhadap Justin.  “Semua orang berulang kali berkata kalau aku adalah pahlawan mereka,” pungkas Orlando. (tom)