Setiap selebriti pasti memiliki yang namanya penggemar alias fans. Di antara fans itu ada yang biasa-biasa saja, ada yang yang tergolong ekstrem. Bagi seorang fans, memiliki mimpi untuk bisa berpacaran atau bahkan menikahi idolanya merupakan hal yang umum. Namun bagaimana jika mimpi itu menjadi nyata? Berikut adalah 5 seleb Hollywood yang menikahi fansnya sendiri, dilansir dari The Richest, Senin (4/8/2014).

1. Matt Damon

Matt Damon dan Luciana Bozan
Matt Damon dan Luciana Bozan

Matt Damon dan Luciana Bozan bertemu di sebuah bar di Miami, Florida, ketika Matt sedang bersembunyi dari kejaran para fans. Luciana yang saat itu sedang bertugas di belakang meja bar, membantu Matt untuk bersembunyi. Luciana pun menjadi satu-satunya fans yang tak dihindari oleh Matt, dan mereka malah menjalin cinta yang awet hingga sekarang. Pernikahan mereka membuahkan 4 orang anak, yang satu di antaranya adalah putra tiri Matt dari pernikahan Luciana sebelumnya.

2. Nicolas Cage

Nicolas Cage dan Alice Kim
Nicolas Cage dan Alice Kim

Nicolas Cage memilih untuk menikahi Alice yang mengidolakan Nicolas sejak lama. Mereka berdua bertemu di sebuah kedai makanan siap saji di tahun 2004. Saat itu, Alice meminta tanda tangan sang aktor di selembar lap meja makan. Tak disangka, Nicolas juga memberinya nomer ponsel pribadinya. Mereka pun memulai hubungan cinta setelah itu, dan kini memiliki satu putra bernama Kal-El.

3. Julia Roberts

Julia Roberts dan Danny Moder
Julia Roberts dan Danny Moder

Julia Roberts dan Danny Moder menikah di tahun 2002. Mereka bertemu di lokasi syuting The Mexican, di mana Danny adalah juru kamera film tersebut. Keduanya sama-sama memiliki pasangan kala itu, bahkan Danny sudah menikah dengan seorang wanita yang namanya sengaja tak diperbincangkan di media. Demi menjalin kisah romantis artis dan fans, Danny pun menceraikan sang istri, sementara Julia Roberts memutuskan kekasihnya pada waktu itu, dan mereka berdua akhirnya menikah serta memiliki 3 orang anak dari pernikahannya.

4. Jessica Alba

Jessica Alba dan Cash Warren
Jessica Alba dan Cash Warren

Cash Warren sudah jatuh cinta pada Jessica Alba sejak Jessica memulai debutnya di film “Dark Angel”. Ketika akhirnya dia menapaki jalan sebagai produser film, impian terbesarnya adalah bekerja sama dengan sang aktris pujaan. Tak disangkan, Cash dan Jessica pun bertemu lewat film “Fantastic Four”, di mana Cash berperan sebagai asisten produser. Jessica pun akhirnya mengetahui bahwa sang asisten produser adalah seorang fans-nya, dan mereka pun berkenalan hingga akhirnya menikah dan memiliki 2 orang anak.

5. John Travolta

John Trabolta dan Kelly Preston
John Trabolta dan Kelly Preston

Saat John membintangi film “Grease”, Kelly yang saat itu mengidolakannya pun berujar, “Dia adalah jodohku.” Beberapa tahun kemudian, ketika Kelly sudah berhasil menembus industri perfilman Hollywood, mereka berdua pun dipertemukan. Mimpi Kelly akhirnya menjadi kenyataan, berjodoh dengan sang aktor yang dia puja sejak remaja. (tom)