Beberapa saat yang lalu Julia Perez alias Jupe sempat mengunggah foto bersama mantan kekasihnya, Gaston Castano. Foto tersebut membuat banyak orang menyangka kalau Jupe balikan lagi dengan Gaston. Namun tampaknya anggapan itu salah, karena kini ada foto baru yang memperlihatkan Jupe sedang mencium tangan penuh tato.

Foto tangan penuh gelang dan tato yang diunggah oleh Jupe di akun Instagram pribadi miliknya itu diduga merupakan tangan dari mantan pacar Nikita Willy yang juga pemain sepak bola, yaitu Diego Michiels. Apakah Jupe kini seudah berpacaran dengan Diego?

Dugaan kalau Jupe telah menjalin hubungan dengan Diego juga diperkuat saat Jupe menjadi bintang tamu acara sahur salah satu stasiun televisi swasta. Saat itu Ruben sebagai pembawa acara sempat menyinggung kedekatan Jupe dengan Diego. Meski berusaha mengelak, Jupe tampak tersipu malu.

Meski demikian, masih belum bisa dipastikan kalau tangan yang ada dalam foto itu adalah tangan milik Diego. Ada juga yang berpendapat kalau tangan itu adalah tangan Gaston. Di bawah ini adalah foto Diego Michiels. Anda bisa bandingkan dengan foto tangan yang dicium oleh Jupe.

Diego Michiels
Diego Michiels

Foto itu mengundang berbagai macam komentar dari para pengguna Instagram, seperti yang bisa Anda lihat di bawah ini.

Asli itu tangan Diego. Tatonya sama persis yang di tangan Diego. Kalau tangan Gaston bukan, soalnya tatonya nggak sampai jari-jari. Tatonya cuma di lengan atas,” kata pemilik akun Septilasari.

“Thats Diego right @juliaperrez? bcoz i see that tatto same with Diego’s tatto.. Good luck, longlast ya,” seru pemilik akun @frisca_arinanda.

Bagaimana menurut Anda? Apakah tangan yang ada pada foto unggahan Jupe di Instagram miliknya itu benar tangan Diego? (tom)