Ternyata, hingga saat ini pihak studio Marvel belum mengumumkan tanggal perilisan film superhero berjudul Doctor Strange. Kevin Feige selaku sang Produser Kevin mengatakan, kisah film ini akan menyamai kisah asli dalam komiknya, seperti dilansir Comic Book Movie, Selasa (5/8/2014)

Kevin menambahkan, kisah Doctor Strange akan sangat lekat dengan nuansa mistis. “Ini merupakan cerita klasik Marvel yang asli, karena ia memiliki salah satu asal usul terbaik yang pernah ada, dan itu menjadi kesempatan kami untuk berbelok masuk ke alam gaib.” papar Kevin

“Sekarang apa definisi ‘supranatural’? Sangat bervariasi. Kami suka ide bermain-main dengan dimensi lain, dan Strange, seperti halnya Ditko, punya cara gila dalam melakukan perjalanan menembus dimensi waktu dan perjalanan menembus alam lain, sesuatu yang kami pikir sangat keren, bermain dengan persepsi kenyataan.” lanjut Kevin.

Selain itu,¬†Kevin pun optimis bahwa Doctor Strange akan menjadi sebuah film unik yang berbeda dibandingkan judul-judul sebelumnya di dalam franchise. “Saya baru saja menyaksikan serial Cosmos, serial Cosmos versi Neil deGrasse Tyson, yang menakjubkan dan yang mungkin juga memiliki perjalanan waktu. Ini bakal membelokkan pikiran, semuanya berdasarkan fisika dan berbasis di mekanika kuantum, dan kami akan banyak memainkan gagasan dengan penjelasan mengenai bagaimana ahli-ahli sihir melakukan apa yang mereka lakukan,”¬†urainya.

Soal proses pemilihan tokoh dalam film Doctor Strange, Kevin berkata, dirinya akan mengumumkan nama-nama yang dirasa pantas bermain dalam waktu dekat. “Saya tak tahu apakah ini akan berjalan secepat Sabtu mendatang. Tapi pasti akan relatif cepat,” pungkas Kevin

“Tapi kalau ada karakter seperti itu yang sudah jelas mengaitkan hampir seluruh cerita, saya tidak menemukan alasan untuk berpikir, ‘Kami tidak akan melakukan hal tersebut di dalam film. Kami akan menyimpannya untuk film sendiri’. Jadi selalu ada potensi untuk membuat Strange bergabung ke situ,” tutupnya.