Belum lama ini muncul sebuah foto yang menghebohkan publik. Sosok dalam foto itu adalah si seksi Julia Perrez (Jupe) yang tengah mencium tangan seorang pria bertato.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti siapakah sosok sang pria tersebut. Namun, beredar isu bahwa pria yang tangannya dicium Jupe adalah pesebakbola Diego Michels.

Sejak muncul kabar tersebut, Jupe pun dikabarkan tengah menjalin hubungan special dengan mantan kekasih Nikita Willy tersebut. Ketika ditanya awak media perihal gosip itu, Jupe menutup rapat-rapat mulutnya. “(Soal Diego Michiels) nanti saja tanya yang lain,” elak Jupe, seperti dilansir Liputan6, Rabu (6/8/20104)

Jupe pun juga tak mau membocorkan identitas pria di foto tersebut. “Ada deh, mau tahu saja,” papar Jupe

Meski begitu, Jupe tak menampik jika saat ini ia sedang dekat dengan seorang pria yang berprofesi sebagai pesepakbola. “Ya begitu deh (dekat dengan pemain sepakbola). Nanti juga kalian akan lihat. Kalau sekarang aku sama dia masih temanan, kami belum pacaran. Yang pasti bukan sama yang kemarin (Gaston Castano),” jelasnya

Jupe mengatakan, pria tersebut sudah mendampinginya sejak jauh-jauh hari sebelum momen Lebaran lalu. “Dia yang menemani saya selama bulan puasa kemarin,” papar dia.

Bahkan, Jupe merasa nyaman selama berdekatan dengan pria tersebut “Pokoknya nyaman. Dia teman yang baik, jadi oke-oke saja. Sampai sekarang kita masih temanan, jadi bukannya mau nutup-nutupin, tapi memang masih berteman,” tandas Jupe

Mantan istri Demian Perez mengaku bahwa ibundanya telah mengetahui kedekatan Jupe dengan sang pesebakbola tersebut. “Ya gitu deh (ibunda sudah memberi restu kepada Jupe),” ucap Jupe

Terkait foto yang kini menjadi pembicaraan publik, Diego justru menampik bahwa ia bukan sosok pria dalam foto itu. “Enggak benar, foto apa? Aku tidak tahu,” kata Diego .

Walaupun diisukan bahwa ia sedang menjalin hubungan dengan Jupe, Diego hanya menganggap Jupe sebagai teman biasa. “Aku hanya teman,” tutup Diego. (nha)