Film ‘Amazing Spiderman 3’ Rilis Tahun 2018

Bila Anda pecinta tokoh superhero Spiderman, nampaknya Anda mau tak mau harus menunggu untuk melihat aksi sang pahlawan. Pasalnya, Sony Columbia Pictures menyatakan pihaknya akan menunda perilisan film Spiderman sampai tahun 2018.

Sebelumnya, film Spiderman diisukan akan tayang di bioskop pada tahun 2016. Seakan tak ingin membuat para penggemar kecewa, Sony pun akan menggantinya dengan spin-off Spiderman, The Sinister Six yang dirilis pada 11 November 2016.

Seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu (24/7/2014), Sony Colombia Pictures berharap film ini dapat menambah karakter penjahat baru. Meskipun sejumlah tokoh penjahat seperti Doctor Octopus, Mysterio, Rhino, Green Goblin, Kraven dan Vulture akan dilibatkan dalam film tersebut. Nantinya, tokoh penjahat itu bisa menjadi pesaing kuat untuk The Avengers, serta Justice League.

Kabarnya, hingga saat ini Sony Colombia Pictures juga belum menentukan tanggal rilis untuk sekuel ketiganya, dan film spin-off lain, Venom (2017). Venom akan berkisah mengenai salah satu penjahat terkenal berwujud kadal hitam. Karakter Venom di film memiliki banyak perbedaan dengan karakter Venom di komiknya.

Pertama kali muncul, Venom secara resmi rilis pada tahun 2007 dan diperankan oleh Topher Grace. Rencananya, Venom dibuat setelah sekuel “The Amazing Spider-Man 3”.

Sinister Six akan digarap oleh sutradara Drew Goddard. Sekedar informasi, film ini bercerita tentang enam musuh utama Spiderman. Selain menjadi sutradara, Drew Goddard juga akan bertindak selaku penulis naskah.

Rencananya, Film ini akan mulai diproduksi ada awal 2015 mendatang. “Dengan Drew Goddard sebagai penulis-sutradara , kami merasa sangat percaya diri menempatkan Sinister Six rilis perdana pada tahun 2016,” tutur Doug Belgrad, presiden Sony Pictures Entertainment Motion Picture Group.

Jadi, sebaiknya kita nantikan saja ya film Amazing Spiderman 3 rilis di bioskop pada tahun 2018.

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...