Korea Selatan selalu memiliki daya tarik tersendiri untuk menarik minat wisatawan berkunjung. Korsel memiliki sejumlah tempayt wisata dengan pemandangannya yang menakjubkan, selain itu juga banyak tempat hiburan menarik yang bisa dikunjungi ketika berada di negeri markasnya para bintang K-Pop ini.

Seoul, merupakan kota yang wajib dikunjungi ketika berada di Korea Selatan. Seoul merupakan ibu kota negara yang menawarkan sejumlah tempat menarik yang harus dikunjungi, mulai dari berbagai macam mall yang menjual aneka fashion khas Korea, tempat makan, stasiun televisi terkenal, dan masih banyak lagi. Salah satu tempat unik yang bisa Anda kunjungi adalah toko kondom yang unik.

Uniknya toko ini adalah ketika dari luar tampak seperti toko biasa penjual makanan. Dekorasi bangunan pun terlihat lucu dan menggemaskan, dengan gambar kartun yang tepampang pada jendela toko dan bertuliskan “condomania”.

Dikutip dariĀ cnn.com (Rabu, 6/8/2014), toko ini beralamat di Segyo-dong, Seoul. Condomania menjual berbagai macam warna dan bentuk kondom. Begitu masuk ke dalam tko yang tidak luas itu, Anda akan melihat berbagai jenis kondom yang dipajang dengan warna-warni cerah memenuhi seluruh ruangan. Diketahui, kondom yang dijual disini berasal dari berbagai negara.

Kondom yang paling banyak dicari adalah kondom skinless 2000 yang di impor dari Jepang. Selain kondom, dijual juga alat kontrasepsi untuk perempuan.

Lee sung-chan merupakan pendiri toko ini. Alasan mengapa Ia membuka toko kondom adalah kepeduliannya terhadap pergaulan bebas. Apalagi di Seoul banyak terdapat tempat hiburan malam, lokasinya tepat berdekatan dengan Universitas Hangik.

Ada juga bentuk kondom unik yang memiliki bentuk seperti lolipop, Anda akan tertipu melihat bentuknya ketika melihat sekilas. Padahal sebenarnya itu adalah kondom dengan beraneka rasa dan aroma. Kondom lolipo dijual seharga 3.000 won per buah.(dea)