Single terabru dari band nu metal, Slipknot, yang berjudul “The Negative One” mendapatkan pujian dari penggemarnya. Tak lama berselang, kini band tersebut telah merilis video klip dari single tersebut.

Sama sekali tak menampilkan para personel  di  dalamnya,  video klip yang diluncurkan di situs  video YouTube itu menampilkan berbagai tampilan seram lewat perawakan sesosok wanita serta beberapa ritual yang melibatkan darah dan sebagainya.

Di luar videonya, lagu yang ditampilkan juga boleh dibilang tak kalah keras dengan apa yang  pernah mereka lakukan  di  empat  album terdahulu.

Agenda dari Slipknot setelah ini rencananya adalah merilis album kelima mereka pada akhir tahun ini. Album tersebut diklaim akan menjadi album terbaik dari Slipknot. “Lagu-lagu terbaru  kami akan membuat kalian gila,”  janji Corey Taylor sang vokalis seperti dilansir dari Music Times, Kamis (7/8/2014).

Slipknot sendiri terbentuk pada 1995 silam di Des Moines, Iowa.  Lahir lewat  tangan dingin  Shawn Crahan dan Mendiang Paul Gray sang pemain bass, band yang kerap menamai karakter mereka dengan urutan angka tersebut menjelma menjadi salah satu band metal yang paling digemari tak hanya di negara asalnya, namun di seluruh dunia.

Hingga saat ini, Slipknot tercatat telah mengeluarkan 1 album indie dan 4 buah album major label yang kesemuanya laris manis di pasaran. Sebut saja “Slipknot” (1999), “Iowa” (2001), “Vol. 3: (The Subliminal Verses)” (2004), dan “All Hope Is Gone” (2008). Selain itu, rangkaian tur juga selalu menjadi agenda wajib mereka di setiap tahun.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan bagaimana seramnya klip terbaru Slipknot ini, Anda bisa langsung lihat videonya di atas. Dikarenakan video tersebut mengandung unsur sadis, maka sebelum menonton videonya Anda diharuskan untuk login ke situs YouTube terlebih dahulu. (tom)