Jika Anda masih menantikan album dari band punk asal Amerika Serikat, Blink 182, tampaknya Anda masih harus menunggu lebih lama lagi. Meski demikian, Blink 182 ternyata sadar kalau banyak yang menantikan kehadiran album baru mereka.

Setelah sempat janji bakal merilis album di awal 2014 dan membuat kecewa banyak pihak karena akhirnya kembali tertunda, band yang pernah hiatus alias vakum pada tahun 2005 silam itu mencoba menebusnya lewat janji baru.

Kali ini, Blink 182 memberi harapan kalau mereka bakal merekam lagu-lagu baru pada akhir 2014 mendatang.

“Kami akan masuk studio pada akhir tahun ini,” janji Mark Hoppus sang pemain bass sekaligus vokalis seperti dilansir dari Dying Scene, Sabtu (9/8/2014). “Proses rekaman ini masih pada tahap awal. Mundurnya proses rekaman ini dikarenakan adanya beberapa hal yang terjadi di kehidupan kami, sehingga masuknya kami ke studio agak terhambat. Kami sudah menemukan beberapa ide untuk lagu-lagu terbaru kami, dan rasanya sangat menyenangkan bisa kembali masuk ke studio dan dapat meluncurkan album baru lagi,” tambahnya.

Sepertinya pengunduran jadwal rekaman lagu baru Blink 182 ini dikarenakan Mark Hoppus dan Travis Barker sang penggebuk drum Blink 182 harus mengalah pada Tom DeLonge sang gitaris yang saat ini sedang sibuk menyiapkan album terbaru untuk proyek band miliknya yang lain, yaitu Angels and Airwaves. Proyek Tom tersebut dikabarkan akan merilis album barunya yang berjudul “Poet” saat Hallowen nanti.

Seperti diketahui, nama Blink 182 sendiri dikenal lewat kelahirannya di tahun 1992 silam. Beranggotakan Tom Delonge (Vokal, Gitar), Mark Hoppus (Bass, Vokal), dan Travis Barker (Drum), band saingan Green Day ini berhasil menginvasi industri musik dunia lewat  album-album yang  memiliki ciri  khas  sendiri di telinga para penikmat musik punk. (tom)