Kabar bahagia datang dari pasangan muda Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Setelah sempat merahasiakan tanggal pernikahannya, kini terkuak sudah kapan resminya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menuju pelaminan. Menurut Amy Qanita, ibunda Raffi, anak laki-lakinya akan mempersunting Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, dua bulan lagi.

“Insya Allah akad nikahnya pada 17 Oktober 2014 nanti,” ungkap Amy saat ditelepon seperti dilansir dari Liputan6, Sabtu (9/8/2014). Sayangnya, sang ibu belum mau membocorkan di mana pasangan ini akan mengikat janji suci. Bahkan, saat ditanya tentang konsep pernikahannya, Amy pun tak mau berkomentar banyak. “Untuk resepsi nantilah dipikirkan lagi yah. Sudah dulu ya,” kilahnya.

Meski demikian, Raffi Ahmad memiliki pendapat yang berbeda dengan ibunya. Dia mengaku kalau persiapan pernikahannya masih sangat kurang. Salah satunya yakni pihak keluarganya dan Gigi belum menentukan tanggal pernikahan mereka secara pasti. “50 persen saja belum, kita kebutlah, karena tanggal dan tepatnya saja belum tahu,” tutur Raffi.

Kini, Raffi dan Nagita sedang sibuk mempersiapkan segala keperluan menyambut hari bahagia mereka. Namun untuk semua persiapan, aktor berusia 27 tahun tersebut menyerahkan seluruhnya kepada calon istrinya, Gigi.

“Yang ngurusin Gigi semua, aku mah terima beres,” kata Raffi ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Aktor yang juga presenter tersebut ternyata sudah menyiapkan beberapa pakaian yang akan ia kenakan saat resepsi pernikahannya nanti. Sebagai laki-laki, kakak Syahnaz itu tidak mau ambil pusing dengan segala persiapan. Hal itu lantaran masalah resepsi dan akad nikah semua dipersiapkan oleh keluarga mempelai wanita.

“Laki-laki mah nggak perlu ribet. Yang penting baju sudah disiapin,” ujarnya.

Semoga persiapan pernikahannya berjalan lancar, dan pernikahan mereka akan awet selamanya. (tom)