Ini Alasan Kenapa Pria Minta Putus


Dalam menjalani sebuah hubungan percintaan dengan seseorang terkadang memang berjalan tak mulus seperti yang diharapkan. Ada kalanya dalam hubungan mengalami perpisahan. Mungkin hal itu wajar saja, ketika salah satunya merasa sudah tidak cocok lagi.

Yang paling menyakitkan adalah ketika sang pria tiba-tiba minta putus dengan Anda. Lalu apa yang harus Anda lakukan? Apa alasannya? Kenapa? Berikut ini alasan-alasan mengapa pria minta putus dikutip dari vemale.com (Minggu, 10/8/2014).

1. Merasa Terlalu Banyak Mendapat Kritik

Setiap orang ingin menjadi dirinya sendiri, walau terkadang kritik dibutuhkan untuk menjadi lebih baik. Namun ketika seorang pria mendapat terlalu banyak kritik maka hidupnya pun merasa tidak bebas dan Ia pun ingin segera melepaskan diri dari kritikan yang wanita lontarkan. Pria akan berpaling ketika menemukan wanita yang memberi perhatian dan kebebasan.

2. Merasa Bosan

Ketika sudah merasa bosan, seorang pria akan mencari wanita yang lebih menarik untuknya. Hal ini terkesan tidak setia pada pasangan, namun begitulah adanya. Ketika pria merasa sudah monoton terhadap suatu hubungan, putus di tengah jalan bisa saja terjadi.

3. Cemburu

Ketika seorang pria sangat mencintai wanita, Ia akan sangat mudah cemburu. Ketika terbakar rasa cemburu inilah seorang pria sangat mudah memutuskan hubungan. Cemburu memang perlu karena menunjukan rasa cinta, tapi ketika sudah berlebihan maka itu tidak lagi sehat.

4. Takut Berkomitmen

Sebagian pria tak sanggup untuk menjalani hubungan jangka panjang, mereka takut untuk membuat sebuah komitmen. Karena rasa takut itulah, akan timbul sebuah kecemasan pada si pria dan berusaha menghindarinya sejauh mungkin. Salah satu caranya adalah minta putus dengan wanita.

Nah itu tadi beberapa alasan kenapa pria minta putus dari wanita. Semoga bermanfaat!(dea)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak