Sheila On 7 Bocorkan Isi Album Baru, Seperti Apa?


Pasca tiga tahun vakum, akhirnya grup band Sheila On 7 kembali melebarkan eksistensinya di panggung musik.

Penggemar Sheila On 7 patut bersenang hati lantaran grup band asal Yogyakarta ini akan merilis album terbarunya di tahun ini.

Seperti dilansir Kapanlagi, Senin (11/8/2014), sang vokalis Duta membeberkan materi dari album baru tersebut.

Duta mengatakan, konsep dari album ini akan penuh warna dan variasi. Bahkan, Duta dan kawan-kawan ingin mencoba hal baru dalam bermusik dengan tak berfokus pada lagu bertema cinta

“Macem-macem tema lagunya. Ada dari seorang anak untuk ayahnya yang udah nggak ada. Cinta dari orang tua ke anaknya, ada orang ke sahabatnya, ada yang pengakuan dan menunjukkan betapa seseorang itu membuat dia lebih baik. Keprihatinan dunia saat ini yang di mana salah menjadi benar, benar jadi salah,” papar Duta.

Lebih lanjut Duta menuturkan, album ini akan segera rilis ke pasaran dalam beberapa bulan lagi. Saat ini, semua personela Sheila On 7 sudah memasuki tahap akhir di dalam studio.

“Kita sekarang tinggal mixing mastering. Kalau lancar harusnya akhir bulan ini kelar. Paling lama 3 bulan lagi keluar. Mudah-mudahan ini suatu awal yg baik. Yang bikin lagu adam tiga, saya tiga, eros empat, ada 10 lagu,” tutur Duta.

Tak terasa grup band ini sudah memasuki usia 18 tahun dalam perjalanan bermusiknya. Duta mengaku tak mudah bagi ia dan rekan-rekan untuk tetap menjaga kebersamaan mereka. Mereka pun kerap menemui rintangan dan hambatan untuk menuju kesuksesan.

“Susah sih cerita, 18 tahun itu sudah berantem. Saat ini saya, Adam dan Eross memegang komitmen. Apa sih niat band itu, seperti apa? Sampai saat ini, Saya, Adam, Eross. Sheila On 7 dari awal kita berlima keluar 2, masuk satu. Salah satu contoh band yang belajar terus mengembalikan setiap perbedaan,” papar Duta. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak