Bagi kaum hawa, payudara merupakan salah satu aset berharga dari bagian tubuh mereka. Itulah sebabnya, kaum wanita sebisa mungkin merawat buah dadanya agar tetap terlihat kencang.

Setiap wanita dianugerahi bentuk payudara yang berbeda. Ada yang berukuran kecil, sedang, hingga besar. Terlepas dari ukuran payudara, sesungguhnya wanita lebih memilih bentuk payudara yang sedang, tak terkecuali para selebriti.

Sederet artis cantik ini sebelumnya memiliki bentuk payudara yang besar, namun entah mengapa mereka justru mengecilkan ukuran buah dadanya. Alih-alih tidak percaya diri, para seleb dunia ini pun akhirnya melakukan operasi plastik demi memperkecil ukuran payudaranya.

Berikut adalah 5 seleb Hollywood yang kecilkan ukuran payudara.

1. Victoria Beckham

Victoria Beckham
Victoria Beckham

Istri pesebakbola David Beckham ternyata kurang percaya diri pasca melakukan pembesaran kedua payudaranya. Alhasil, Victoria melepaskan implan payudaranya pada tahun 2009. Kini, payudara Victoria terlihat lebih kecil dari sebelumnya.

2. Heidi Montag

Heidi Montag
Heidi Montag

Si seksi Heidi Montag dikenal sebagai artis yang hobi melakukan operasi plastik. Tercatat, Heidi telah melakukan 10 kali operasi plastik termasuk pembesaran payudara dalam satu hari di tahun 2010. Namun hasil implan payudaranya dianggap terlalu besar untuknya, sehingga di bulan November 2013 ia mengurangi cupnya dari F menjadi C. “Saat itu saya merasa sangat rendah diri dan merasa pembesaran payudara bisa membuat saya lebih merasa percaya diri. Saat itu saya tidak memperhitungkan beratnya implan bagi tubuh saya. Saya merasa implan tersebut seperti bola boling yang berat dan menempel ke tubuh.” ujar Heidi

3. Drew Barrymore

Drew Barrymore
Drew Barrymore

Saat berusia 17 tahun, ternyata Drew Barrymore nekat melakukan operasi pengecilan payudara dari ukuran semula yakni DD. Meski demikian, ia mengaku tak menyesal atas keputusannya tersebut. â??Saya mencintai tubuh saya sekarang.. ketika dada saya besar, saya menjadi sangat sensitif terhadap penampilan. Dan punggung saya pun sakit. Rasanya tidak nyaman. Tapi saya kemudian belajar bahwa pria menyukai yang besar,” papar Drew

4. Heather Morris

Heather Morris
Heather Morris

Artis berambut pirang, Heather Morris juga pernah mengecilkan ukuran payudaranya. Padahal sebelumnya, ia sempat memperbesar buah dadanya. “Implan adalah sesuatu yang saya pikira saya inginikan ketika saya masih muda, dan sekarang saya merasa tak memerlukannya. Agak sulit untuk beraktivitas dengan payudara besar karena dada saya selalu terasa sakit. Rasa sakitnya selalu muncul, dan saya tak suka merasa kesaikitan jadi saya lepas saja.” tutur Heather

5. Queen Latifah

Queen Latifah
Queen Latifah

Pada tahun 2003, selebriti berkulit hitam ini juga pernah melakukan operasi pengecilan payudara dari ukuran cup F menjadi DD. â??Saya sebenarnya tak mengira akan sekecil ini. Saya dulunya punya cup berkisar dari E dan F. Memang sangat besar. Tapi sekarang DD. Saya ingin DDD. Saya sedikit kecewa. Saya rindu penampilan saya yang dulu,â? kata Quuen (nha)