10 Kota di AS yang Paling Ramah dengan Turis

Sejuta keindahan negara Amerika Serikat (AS) ternyata sukses menyihir para wisatawan yang datang ke sana. Tak heran jika setiap tahunnya AS selalu ramai dibanjiri oleh kunjungan para turis dari belahan dunia.

Dari sini, turis akan melihat sejumlah tempat-tempat menarik maupun objek wisata yang menghadirkan pesona alamnya yang cantik. Saat ini, sudah tercatat ada 10 kota di AS yang sangat bersahabat dengan turis lantaran keramahan masyarakatnya. Terkait hal ini, situs CNN Travel, Selasa (11/8/2014) melansir 10 kota yang bersahabat dengan turis. Angka ini diambil dari survei tahunan pembaca Conde Nast Traveler’s.

Alhasil, kota-kota paling ramah di AS cenderung berada di bagian selatan dan tengah. Diperingkat pertama diduduki oleh kota bernama Charleston. Ini merupakan kota tertua dan terbesar kedua di negara bagian Carolina Selatan, Amerika Serikat. Tahukah Anda? Mulanya, kota ini bernama Charles Towne. Selain menjadi kota paling ramah dengan turis, Charlesto juga dikenal akan kelezatan makanan, budaya lokal yang menarik dan bangunan-bangunan bersejarah.

Peringkat kedua ditempati oleh kota Savannah. Kota ini berada di bagian timur, tepatnya di negara Georgia. Pada tahun 2000, Savannah mempunyai jumlah penduduk sekiar 131.510 jiwa. Luas wilayah kota ini sekitar 202,3 km². Savannah memiliki kepadatan penduduk sebanyak 679,4 jiwa/km². Di wilayah metropolitan jumlah penduduknya mencapai angka 310.000 jiwa.

Tempat ketiga diduduki oleh kota San Antonio. Kota ini terletak di bagian selatan, tepatnya di negara Texas dengan luas wilayah 1.067 km². Pada tahun 2005, San Antonio mempunyai jumlah penduduk sebanyak 1.256.509 jiwa. Sedangkan, di daerah metropolitan, jumlah penduduk di kota ini mencapai berjumlah 1.889.797 jiwa.

Penasaran apa saja kota-kota tersebut? Dibawah ini adalah 10 kota di AS yang bersahabat dengan turis:

1. Charleston, South Carolina
2. Savannah, Georgia
3. San Antonio
4. Telluride, Colorado
5. New Orleans
6. Fort Worth, Texas
7. Jackson Hole, Wyoming
8. Key West, Florida
9. Nashville
10. Asheville, North Carolina

(nha)

 

Written by Janah

Simple Girl

10 Besar Box Office Minggu Ini

Tulus Rilis Teaser Gajah, Seperti Apa?