Sepanjang perjalanan karirnya, penyanyi cantik Syahrini memang selalu menuai kontroversi. Bayangkan saja, mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini sudah menciptakan sejumlah gaya bahasa hingga tren busana yang tergolong unik.

Sebut saja bahasa: Sesuatu, Cetar Membaha, Alhamdulilah, Seperti itu, Lalu, dan masih banyak lagi. Itu adalah segelintir jargon yang diciptakan Syahrini. Walaupun terdengar aneh, namun banyak orang yang memakai kata-kata itu dalam kesehariannya.

Meski dianggap sebagai artis yang penuh dengan sensasi, tetap saja eksistensi Syahrini di jagat hiburan terbilang mulus. Tawaran job manggung pun tak pernah sepi untuk dara asal Bogor tersebut. Seakan ingin terlihat berbeda, jelang lebaran silam Syahrini pun menghadirkan tren busana yang ia beri nama Jubah ala Syahrini.

Jubah itu dipakai pada saat ia¬†berkunjung ke Mekah & Madinah. Akan tetapi, kemuncullan Syahrini dengan jubahnya itu justru membuat publik tertawa. Pasalnya, bentuk jubah pelantun lagu “Tatapan Cinta” itu begitu mirip dengan tenda pramuka. Tak heran jika masyarakat membuat meme terkait dengan jubah sang bintang.

Peselancar dunia maya pun dibuat terbahak-bahak oleh kumpulan meme jubah Syahrini. Tak segan-segan, ada beberapa akun di Twitter yang membuat meme Syahrini seperti pengeras suara, gambar pemandangan, nasi tumpeng, dan lain sebagainya.

Bahkan, tak sedikit publik yang memberikan kritikan terhadap gaya busana Syahrini yang selama ini ia kenakan. Meski demikian, Syahrini enggan mempermasalahkan hal itu. Bagi Syahrini, ia hanya ingin menampilkan sisi berbeda dari dalam dirinya. Jika sudah dibuat lelucon seperti itu, lantas apakah Syahrini akan berhenti menciptakan tren busana atau ia justru akan menampilkan karya-karya uniknya? Hanya Syahrini yang tahu. Sebaiknya kita tunggu saja karya yang dibuat oleh Syahrini nantinya.

Penasaran dengan meme lucu Syahrini? Seperti dilansir Kapanlagi, berikut kumpulan meme jubah Syahrini. (nha)