Mencicipi Aneka Durian di Sop Duren 88

Anda pecinta durian? Jika ya, maka Anda wajib datang ke tempat ini. Sop Duren 88 adalah tempat makan bagi Anda yang ingin mencicipi berbagai varian buah berduri tersebut.

Sop Duren 88 berlokasi di Jalan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Dari sini, Anda akan merasakan sensasi menyantap dessert yang semuanya terbuat dari buah durian. Untuk urusan rasa, tak perlu ditanya lagi. Semua hidangan di tempat ini memiliki cita rasa lezat dan tentunya enak di lidah.

Seperti dilansir Vemale.com, Rabu (13/8/2014), Sop Duren 88 sudah berdiri dua tahun yang lalu tahun sejak tahun 2012. Setiap hari, kedai ini tak pernah sepi dari pengunjung. â??Pernah ada yang datang ke sini tidak suka dengan buah durian, tapi setelah mencoba Sop Duren 88, dia langsung suka durian yang diolah,â? ujar Jan Kie selaku owner sop duren 88.

Lebih lanjut Jan mengatakan, membuat makanan dan minuman dengan menggunakan bahan dasar durian tergolong lebih mudah daripada menjual buah durian. â??Kalau buah durian kan tidak bisa tahan lama disimpan, tapi kalau kita olah, bisa awet karena kita bekukan ke dalam lemari es,â? tandas Jan

Jan menambahkan, saat ini kedainya memiliki 17 varian menu seperti serabi duren, pancake duren, es krim duren serabi, sop duren pisang hijau, sop duren mr.bean, sop duren mr.bean keju, jus duren, sop duren 88, sop duren buble, coffee duren, es cendol duren, sop duren ketan hitam, jus duren buble, es krim duren goreng, ketan duren, coffee duren buble dan es krim duren.

â??Kita buat semua dari durian dan tidak mau keluar dari konsep. Paling banyak yang dipesan sop duren 88 dan pancake duren,â? ungkap Jan

Jika ingin mencicipi menu durian di kedai ini, Anda harus membayar sebesar Rp 17.500 per mangkuknya.  Cukup murah bukan! Selamat mencoba JBers. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

STORY: Perjuangan Anak Tukang Bangunan Demi Meraih IPK 4

BCL Foto Bareng Steven Tyler Aerosmith