Juara X-Factor Indonesia yang juga tengah naik daun yaitu Fatin Sidqhia Lubis tertangkap basah tengah bersama seorang lelaki. Lelaki yang bernama Kevin tersebut diakui Fatin adalah kekasih hatinya.
â??Iya kami pacaran. Sudah lumayan lama sih,â? ungkapnya seperti dikutip dari situs Tabloid Bintang (13/8/2014). Fatin mengakui sudah menjalin hubungan sejak lama namun tak ingin hubungannya diekspos media.

â??Enggak mau diekspose, kasihan Kevin juga nantinya. Dia kan belum terbiasa menghadapi teman-teman media,â? tambahnya.

Meski begitu, ternyata pengakuan Fatin bahwa ia sudah memiliki kekasih menuai reaksi beragam dari banyak fans, terutama para lelaki. Ini bisa dilihat dari media sosial yang menjadi tempat para fans Fatin mencurahkan isi hatinya lewat mention pada Fatin. Memang selama ini sosok Fatin yang manis, cantik, bersuara khas dan juga berhijab menjadi dambaan juga tipe ideal banyak lelaki. Sehingga saat kabar ia sudah memiliki kekasih terbukti benar, tentu akan banyak lelaki yang merasa cemburu.

Fatin sendiri sudah banyak diberitakan dekat dengan lelaki. Mulai dari sesama kontestan X-Factor Indonesia, Mikha Angelo sampai penyanyi jebolan Indonesian Idol bernama Ubay. Tapi ternyata bukan Ubay dan Mikha lelaki yang ada di hati Fatin saat ini.

Walau secara terbuka Fatin bisa menjelaskan hubungannya dengan Kevin ia nampak masih malu-malu juga tak ingin kehidupan pribadinya terekspos luas. Fatin juga mengaku masih akan mengutamakan pendidikannya meskipun tetap akan berkarir di dunia musik. Mengingat ia sedang naik daun dengan lagu-lagunya yang sukses mencuri hati dan telinga pendengar musik di Indonesia, tentu ke depannya Fatin berharap bisa mendapat kesuksesan yang lebih besar lagi. Semoga ya! (nur)