Semakin banyak lelaki dengan pesona ketampanan di jagat hiburan Indonesia.

Sebelumnya parade anak-anak selebritis macam Al Ghazali, Shawn Adrian dan Verrel Bramasta muncul dan menggebrak dunia hiburan. Al Ghazali menjadi pionir karena mewarisi pesona orangtuanya sementara Shawn Adrian yang merupakan anak Andy Soraya serta Verrel Bramasta yang merupakan anak Venna Melinda juga turut memeriahkan parade ketampanan anak-anak selebritis ini. Namun meski tak membawa kesuksesan nama orangtua, Aliando Syarief sukses menyelip diantara jajaran lelaki dengan pesona ketampanan dalam waktu singkat.

Kemunculannya dimulai dari perannya sebagai Digo dalam sinetron yang tengah melejit, Ganteng-Ganteng Serigala. Lelaki kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996 tersebut meraih popularitas dan kerap disandingkan dengan Prilly Latuconsina, lawan mainnya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

Meski kerap masih membantah menjalin hubungan kekasih dengan Prilly, namun tak ada yang memungkiri faktor chemistry-nya dengan Prilly di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala lah yang juga berperan sukses mempopulerkan namanya. Banyak ABG yang mengeluh iri atau cemburu melihat kedekatan Aliando dengan Prilly serta chemistry keduanya yang terlihat sangat manis dan romantis bak Kirsten Stewart-Robert Pattinson di film Twilight.

Banyak pula yang membandingkan wajah Aliando dengan Al Ghazali yang menurut beberapa orang memang agak mirip. Alis tebal, hidung bangir dan wajah indo yang menjadi signature Al Ghazali juga dimiliki oleh Aliando Syarief. Inilah yang membuat pesonanya tak kalah tampan dari anak musisi Ahmad Dhani tersebut.

Bahkan nampaknya popularitas sinetron Ganteng-Ganteng Serigala juga membuat Aliando semakin terkenal bukan saja di kalangan ABG, namun di masyarakat pada umumnya. Pribadinya yang ramah dan murah senyum membuat Aliando semakin digilai.

Sepertinya cepat atau lambat kita akan menyaksikan Aliando siap â??mengejarâ? kesuksesan karir Al Ghazali nih. Kita tunggu saja! (nur)