Maia Estianty memang sudah lama berpisah dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani. Ketika Dhani lebih memilih Mulan Jameela, maka otomatis kehidupan rumah tangganya dengan Maia pun tinggal cerita lama. Meski begitu, keduanya dikaruniai 3 anak laki-laki yang tampan yaitu Ahmad Al Gazali, El Jalaluddin Rumi, dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani. Mereka biasa disapa Al, El dan Dul. Ketiganya pun mengikuti jejak sang orangtua dengan berkarir di dunia entertainment.

Bermula dari band Lucky Laki dengan merilis single berjudul Aku Bukan Superman, beranjak dewasa ketiganya kemudian mencoba peruntungan karir sendiri-sendiri. Al sudah bermain sinetron, iklan dan juga baru menyelesaikan syuting film perdananya berjudul Runaway. Nama Al pun banyak dikenal sebagai cowok tampan yang disukai banyak ABG-ABG seumurannya. Memang, Al memiliki tampang rupawan yang sempurna dan membuat banyak cewek akan mudah leleh melihatnya. Sementara El juga merambah dunia sinetron. Meski berada di bawah Al, namun El seakan-akan tinggal menunggu giliran jadi target taksiran banyaknya cewek-cewek lain.

Lain lagi ceritanya dengan Dul. Meski sempat tersangkut masalah hukum, anak Maia yang paling kecil tersebut nampaknya lebih tertarik pada bidang musik. Bahkan Maia mengaku, ia lebih ingin berduet bareng Dul. Alasannya karena anak bungsunya itu lebih banyak menghabiskan waktu bersamanya ketimbang kedua kakaknya.

“Penginnya duet sama Dul,” ujar Maia dalam acara Ini Talk Show yang tayang secara live di Net TV, Senin (11/8) malam, seperti dukutip dari laman Yahoo!, Rabu (13/8/2014)

Jika duet itu terwujud, Maia ingin Dul yang menciptakan lagunya. Ia nampaknya yakin benar bahwa Dul memiliki bakat yang baik di bidang musik seperti halnya ia dan mantan suaminya, Ahmad Dhani.

“Tapi yang ngarang lagu Dul aja,” sambung salah satu penyanyi Duo Maia itu. (nur)