Profesi Disc Jockey (DJ) kini sudah semakin umum dilakoni banyak orang. Jika dulu profesi ini banyak didominasi oleh kaum Adam, saat ini sudah banyak wanita cantik yang terjun sebagai DJ profesional. Dilansir dari Kapanlagi, Kamis (14/8/2014), berikut adalah 5 DJ wanita Indonesia paling hot.

1. Alice Norin

Alice Norin
Alice Norin

DJ yang sebelumnya berprofesi sebagai aktris sinetron ini menjajal dunia DJ karena pengaruh mantan suaminya, DJ Riri. Aktris berdarah Norwegia ini akhirnya menjadi salah satu Female DJ yang cukup populer. Selain DJ dan aktris, dirinya juga berkeinginan untuk menjadi seorang sutradara.

2. DJ Una

DJ Una
DJ Una

Nama DJ Una sepertinya sudah tak asing lagi para pemirsa televisi. Pasalnya, gadis cantik yang satu ini sering tampil di acara musik pagi pada salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Wajah imut dan penampilannya yang selalu modis membuat DJ asal Medan yang satu ini digandrungi banyak orang.

3. Jenny Cortez

Jenny Cortez
Jenny Cortez

Aktris seksi ini memang familiar dengan dunia malam. Dia sebelumnya pernah mengkonsumsi narkoba agar tetap seksi. Namun dirinya sadar dan kemudian menjauhi barang haram tersebut. Selain menjadi DJ, pemilik tubuh aduhai ini juga pernah membintangi film horor yang punya sisi sensual. Fakta menarik lainnya, Jenny juga pernah mengeluarkan uang Rp 9 juta hanya untuk sulam alis.

4. DJ Jacqueline

DJ Jacqueline
DJ Jacqueline

Miliki paras menawan dan kemampuan yang mumpuni, ia mampu membius para clubbers larut dalam suasana musik yang ia bawakan. Gadis kelahiran 10 Agustus 1984 itu tak menampik jika ada beberapa ulah usil para pengunjung yang coba mengganggunya. Itu merupakan risiko bekerja di dunia malam. Namun ia sudah mempersiapkan bodyguard khusus untuk menjaganya setiap konser.

5. DJ Yasmin

DJ Yasmin
DJ Yasmin

Selain ngetop di tanah air, Yasmin juga pernah menjajal tampil di beberapa kawasan Asia Tenggara. Gadis cantik ini mengaku menjadikan DJ Tiesto sebagai inspirasinya menekuni profesi yang belakangan semakin populer ini. Wanita kelahiran Mataram ini juga bercita-cita menciptakan album yang akan menjadi saksi kehebatannya. (tom)