Aktor Johnny Depp selalu dikenal nyentrik di hampir semua filmnya. Sebut saja di film “Pirates of the Carribean” atau “Charlie and the Chocolate Factory”. Kini, ia bakal tampil kembali dengan ciri khasnya itu dalam sebuah film komedi bertajuk “Mortdecai”. Bahkan, tingkahnya terlihat agak menyimpang di situ.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (13/8/2014), sebuah trailer film Mortdecai telah dirilis melalui situs YouTube dengan rencana jadwal penayangan filmnya pada awal 2015 mendatang. Trailer tersebut menampilkan kekonyolan Depp sebagai tokoh utamanya.

Dalam trailer itu, Johnny Depp digambarkan sebagai ‘pedagang seni sekaligus pekerja paruh waktu yang nakal’ bernama Mortdecai. Banyak adegan humor slapstick yang merupakan ciri khas film-film komedi lawas Amerika.

Mortdecai dikisahkan melintasi dunia hanya dipersenjatai dengan ketampanan dan pesona khusus untuk mengembalikan sebuah lukisan yang dicuri. Lukisan tersebut dikabarkan berisi kode rekening bank yang hilang dan berisi emas Nazi. Ia pun harus berhadapan dengan beberapa orang Rusia yang mudah marah, MI5 Inggris, hingga teroris internasional.

Filmnya sendiri diadaptasi dari serial novel terbitan tahun 1970-an karya Kyril Bonfiglioi dengan tokoh utama bernama lengkap Charlie Mortdecai. Seperti filmnya kisah dalam buku pun menggambarkan Mortdecai sebagai agen barang-barang kesenian yang terlibat dalam pencarian untuk menemukan kembali lukisan yang telah dicuri.

Selain Johnny Depp, film ini juga turut dibintangi oleh aktor serta aktris terkenal lainnya, seperti Gwyneth Paltrow, Ewan McGregor, Paul Bettany, dan masih ada lagi yang lainnya. Film “Mortdecai” yang disutradarai oleh David Koepp ini akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 6 Februari 2015 mendatang.

Anda bisa menyaksikan trailer film ini terlebih dahulu di video yang telah disediakan di atas. (tom)