Kanye West saat ini sedang menggarap lagu barunya yang berjudul “All Day”. Lagu tersebut memang masih belum ditentukan jadwal rilisnya. Namun lagu tersebut kini sudah bocor di internet dan sang penyanyi rap itu juga telah mengetahuinya.

Dilansir dari Revolt.tv melalui Ace Showbiz, Kamis (14/8/2014), rekaman lagu versi kasar tersebut hadir dalam format potongan berkualitas rendah. Suaranya sendiri terdengar seperti rekaman manual dengan menggunakan aplikasi rekaman yang ada pada ponsel.

Rekaman lagu tersebut kini sudah berada di situs KanyeToThe.com, namun sebelumnya lagu tersebut ada di situs Reddit dalam sebuah postingan. Hal itu sempat membuat Kanye bereaksi santai dan tidak terlalu mempedulikan atas bocornya rekaman versi kasar tersebut.

“Bahkan secara lirik, saya berpikir mengenai dialog tertentu berisi kata All Day dalam single baru saya, dan kata itu juga disebut oleh Jay-Z, tapi Jay tidak ada di sana,” jelas Kanye yang merupakan suami dari Kim Kardashian tersebut.

Lagu “All Day” tersebut direncanakan akan dimasukkan ke dalam album terbaru Kanye yang menurut kabar akan diluncurkan pada bulan September mendatang. Meski demikian, Kanye sendiri mengaku masih belum yakin mengenai perilisan album barunya itu di bulan yang telah ditentukannya tersebut.

“Saya pergi bolak-balik. Seperti, haruskah itu September ataukah Oktober? Apakah harus November? Ketika Beyonce Knowles mengerjakan album terakhirnya, ia hanya membutuhkan beberapa saat,” pungkasnya.

Terlepas dari bocornya lagu tersebut di dunia maya, para penggemarnya tentunya harus menantikan rilis albumnya yang menurut perkataan Kanye bisa dirilis tahun ini. Anda tinggal bersabar lebih lama lagi. Sejauh ini masih belum ada informasi mengenai berapa lagu yang ada di dalam album barunya itu, selain ada lagu “All Day” di dalamnya. (tom)