Rapper kenamaan tanah air, JFlow dalam waktu dekat akan meluncurkan album ketiganya. Tak ingin dianggap biasa, penyanyi yang juga penulis buku dan lagu ini mencoba untuk merilis album bertajuk “#REFILL” tersebut dengan kemasan yang unik dan inovatif.

Memilih konsep album digital, JFlow membuat penampilan albumnya secantik, seunik dan seinovatif mungkin. Sebagai musisi, rapper yang pernah tergabung dalam Saykoji ini memang dikenal suka bereksperimen dan menciptakan hal-hal baru.

Seperti apa tampilan album unik tersebut? Beberapa waktu lalu, JFlow mengunggahnya lewat akun Instagram miliknya untuk memberi bocoran seperti apa kemasan albumnya itu kepada para fansnya. Benar saja, ketika melihat desain album berbentuk flashdisk ini sangat terlihat bedanya dari album-album lain. Anda bisa melihatnya pada gambar di bawah ini.

Kemasan album baru JFlow
Kemasan album baru JFlow

Setelah melalui persiapan panjang dan sederet konser promo, album “#REFILL” tersebut akan dirilis mulai tanggal 16 Agustus besok. Bagi Anda penggemar JFlow, catat tanggal tersebut di aplikasi pengingat Anda, dan lebih baik segerakan diri Anda untuk ke toko musik terdekat untuk bisa mendapatkan album dengan kemasan unik ini agar tidak kehabisan.

Dilansir dari Kapanlagi, Jumat (15/8/2014), album ini juga akan diramaikan oleh beberapa artis yang menjadi rekan kolaborasi JFlow. Nama-nama besar tersebut di antaranya ada Saykoji, Billy beatbox, dan Kotak.

Selama ini JFlow juga dikenal sebagai salah satu musisi yang melek politik. Selain menjadi bagian penting di acara diskusi Provocative Proactive, ia juga membuat karya-karya sebagai lagu kampanye untuk pasangan Jokowi dan JK pada Pilpres lalu.

Bagaimana menurut Anda? Apakah kemasan album JFlow ini sudah cukup inovatif dan unik? Atau Anda memiliki pendapat lain dan tahu kalau ada musisi lain yang mengeluarkan album dengan kemasan yang lebih unik lagi? (tom)