Meski sudah pergi selama-lamanya, namun karya penyanyi bersuara emas Michal Jackson masih sangat dirindukan oleh para penggemarnya. Seperti dilansir dariTelegraph, sebuah video klip untuk single A Place With No Name sudah tersebar di dunia maya.

Adapun single teranyar King of Pop ini resmi dirilis di media sosial Twitter pada kamis (14/8/2014). “Itâ??s time! The first ever premiere of “A Place With No Name” right now on Twitter #MJXSCAPE,” tulis akun @michaeljackson.

Dalam video klip yang berdurasi 4 menit, Michael terlihat menari. Terdapat pula potongan di balik layar produksi film pendek “In The Closet” yang tersimpan sejak 1992.

Video klip ini diarahi oleh sutradara bernama Samuel Bayer. Ia adalah seorang sutradara ternama sekaligus pememang berbagai penghargaan dalam industri musik.

Lagu berjudul “A Place With No Name” diciptakan Michael bersama Elliott Straite pada 1998 silam. Sebenarnya, lagu ini termasuk daur ulang dari lagu “A Horse With No Name” milik band America yang dirilis pada tahun 1972.

“A Place With No Name” disertakan dalam album “Xscape” yang dirilis 13 Mei 2014. Di album ini terdapat 8 lagu yakni Love Never Felt So Good, Chicago, Loving You, A Place with No Name, Slave to the Rhythm, Do You Know Where Your Children Are, Blue Gangsta, dan Xscape

Pada pembukaan video klip ini, terlihat seorang penari wanita yang melenggokkan tubuhnya dengan mengenakan busana seksi. Wanita dan Michael menari di sebuah gurun pasir.

Take me to a place without no name
Place without no name
Take me to a place without no name
No Name

Begitulah penggalan lirik dari lagu A Place With No Name. Sepertinya lagu ini sangat enak untuk di dengar. Penasaran? Mari simak dan dengarkan karya terbaru Michael Jackson berikut ini. (nha)