Jika Anda berpikir bahwa seorang artis memiliki penampilan sempurna, nampaknya Anda salah besar. Tak semua artis dilahirkan dengan bentuk tubuh sempurna. Tak sedikit para publik figur dunia yang mempunyai kekurangan dalam diri mereka.

Hal ini pun dialami oleh sederet artis berikut ini. Siapa sangka? Para artis cantik ini memiliki masalah dengan kedua kakinya. Meski begitu, mereka tetap percaya diri dan tak mempedulikan dengan kondisi tak sempurna pada salah satu anggota tubuhnya.

Seperti dilansir Kapanlagi, inilah 5 artis dengan bentuk kaki tak sempurna.

1. Katie Holmes

Katie Holmes
Katie Holmes

Perhatikanlah gambar di atas. Pada foto itu, terlihatlah bentuk tak sempurna dari kaki seorang Katie Holmes. Katie memiliki tonjolan yang mengganggu di semua jari kakinya. Meski begitu, ia tetap percaya diri memakai sepatu hak tinggi.

2. Julianne Moore

Julianne Moore
Julianne Moore

Artis cantik Julianne Moore juga mempunyai kaki yang kurang bagus untuk dipandang. Pasalnya, satu jari kakinya ternyata bengkok ke arah yang tidak tepat. Selain itu, panjang jari kakinya pun tidak teratur. Tetapi ia tak peduli dengan kekurangannya tersebut.

3. Paris Hilton

Paris Hilton
Paris Hilton

Selanjutnya penyanyi seksi Paris Hilton juga mempunyai masalah terhadap kakinya. Bentuk kaki Paris Hilton rupanya tak beraturan. Bahkan, terdapat tonjolan tulang di kedua kakinya. Selain itu, jarak antara jari satu dan lainnya juga terlalu jauh, sedangkan ujung masing-masing jari terlihat lebih besar dari bagian bawahnya. Meski begitu, Paris tetap percaya diri tampil di depan umum.

4. Kim Kardashian

Kim Kardashian
Kim Kardashian

Saat mengandung anak pertamanya, Kim Kardashian mau tak mau harus memiliki kaki yang tak sedap dilihat. Kala itu, kedunya kakinya terlihat membengkak. Tetapi, pasca melahirkan bentuk tubuh Kim termasuk kakinya kembali ke ukuran normal.

5. Jernnifer Garner

Jernnifer Garner
Jernnifer Garner

Layaknya Kim Kardashian, si cantik Jennifer Garner juga memiliki masalah dengan kakinya. Foto di atas menunjukkan bahwa salah satu jarinya terlihat menumpuki jari lainnya, karena bentuk tulang yang memang kurang sempurna. Meski begitu, ia tetap bisa melakukan aktivitasnya seperti biasa. (nha)