Bagi Anda pecinta es krim, tentunya sudah tak asing lagi dengan Wall’s. Sebagaimana kita ketahui, selama ini Wall’s telah menghadirkan berbagai varian es krim. Mulai dari rasa cokelat, strawberry, vanilla, kacang, dan lain sebagainya.

Semua varian rasa ini pun sangat digemari oleh semua kalangan baik anak-anak, remaja, maupun orang dewasa. Belum lama ini, Wall’s membuat kejutan spesial bagi para konsumennya. Para penonton film di Vue Cinema di Leicester, Inggris, dibuat takjub ketika lampu ruangan dipadamkan.

Seperti dilansir Liputan6, Jumat (15/8/2014), setiap penonton di bioskop ini diberikan sebuah es krim untuk dinikmati saat menonton film berjudul The Worldâ??s End. Ketika lampu dimatikan, para penonton dapat melihat kejadian yang membuat mereka berdecak kagum

Es krim yang mereka pegang tampak menyala dan berwarna kuning. Es krim Cornetto dari Wallâ??s Ice Cream ini dikembangkan oleh Bompas & Parr yang merupakan sebuah perusahaan ternama di London. Pada tahun 2007, perusahaan ini dibangun oleh Sam Bompas dan Harry Parr.

Untuk membuat es krim menyala dengan rasa mint ini, ternyata Bomper dan Parr menggunakan bahan riboflavin. Bahan inilah yang membuat es krim dapat menyala ketika terkena sinar Ultra Violet (UV) tertentu. Adapun tujuan dibuatnya es krim menyala ini adalah agar para penonton di bioskop tetap dapat menikmati es krim meski berada dalam kondisi gelap.

â??Tim Cornetto ingin membuat cemilan bioskop yang dapat tetap dilihat dalam gelap sehingga mudah dikonsumsi dan tak mengganggung kegiatan menonton film. Ide itu kemudian berujung pada es krim menyala ini. Kami sudah bereksperimen untuk waktu yang lama dalam membuat es krim tersebut,â? kata pihak Wallâ??s Ice Cream.

Wah, sepertinya menarik sekali ya es krim cornetto ini.Tertarik mencoba JBers? (nha)