Boyband fenomenal One Direction memberikan kabar gembira bagi para penggemarnya. Mereka telah membocorkan bahwa saat ini mereka sedang mempersiapkan sebuah proyek besar. Pelantun “Story of My Life” itu rupanya sedang merampungkan album baru yang menurut mereka akan lebih heboh dari album sebelumnya.

Dilansir dari laman Digital Spy, Sabtu (16/8/2014), boyband jebolan X Factor ini mempunyai keterlibatan besar dalam album terbaru mereka ini. Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, Zayn Malik, dan juga Louis Tomlinson mempunyai andil besar tentang segala sesuatunya di album studio keempat mereka.

“Saya rasa terlibat langsung untuk menulis lagu di album terbaru kami akan menjadi sesuatu yang lebih mencengangkan. Kami merasa mempunyai beberapa lagu yang benar-benar baik yang masuk dalam album baru kami,” ujar Niall Horan. “Aku merasa sedikit tidak tenang. Tapi kami memiliki banyak materi yang bagus dan kami sangat bahagia,” lanjutnya.

“Kali ini, kami semua turut mengambil peran dalam menulis lagu. Kami benar-benar telah menulis hampir semua lagu yang termasuk dalam album kami nanti,” kata Liam Payne.

Beberapa waktu lalu, One Direction pernah berjanji mereka akan merilis album setiap tahunnya. Sengaja atau tidak, One Direction selalu mengeluarkan album pada November. Begitu juga album barunya ini, yang direncanakan akan rilis pada bulan November tahun ini.

Album keempat One Direction ini diprediksi akan kembali mengulang kesuksesan dari album-album mereka sebelumnya. One Direction terakhir kali mengeluarkan album bertajuk “Midnight Memories” pada tahun 2013. Saat ini mereka sedang sibuk menjalankan tur konser keliling dunia mereka hingga tahun 2015 mendatang. Sebelumnya mereka juga sempat merilisĀ film konser berjudul “Where We Are” beberapa waktu yang lalu. (tom)