Siapa sangka selebritis dunia yang memiliki wajah tampan ini nyatanya memiliki masalah dengan rambut mereka. Rambut yang rontok memang menyebalkan apalagi jika sampai menimbulkan kebotakan. Selain membuat tidak percaya diri bagi sebagian orang, kebotakan juga dinilai membuat penampilan kurang oke. Dikutip dariĀ liputan6.com (Minggu, 17/8/2014), berikut ini seleb dunia yang memiliki masalah dengan kebotakan.

1. Jude Law

Jude Law
Jude Law

Aktor tampan Jude Law memang tak disangsikan lagi ketampanannya, namun seiring bertambahnya usia rambut Jude pun mengalami kerontokan dan akhirnya terjadi kebotakan di bagian depan kepalanya. Ketampanan yang dimilikinya seolah memudar seiring rambutnya yang kian berkurang.

2. Matthew McCougnahey

Matthew McConaughey
Matthew McConaughey

Aktor lainnya yang bermasalah dengan kebotakan adalah Matthew McCougnahey. Matthew melakukan perawatan rambut alami demi menumbuhkan rambut depan yang kian mengurang seiring usianya yang semakin tua.

3. Kevin Costner

Kevin Costner
Kevin Costner

Tahun 2006 yang lalu, Kevin Costner terlihat lebih tua dari usianya gara-gara kebotakan yang terjadi pada rambutnya. Rambut depan Kevin terlihat semakin berkurang ke belakang. Namun pada 2013, rambut Kevin menjadi lebih tebal, diketahui kalau Kevin telah melakukan transplantasi rambut.

4. Pangeran William

Pangeran William
Pangeran William

Suami dari Kate Middleton yang kini telah menjadi ayah pun tak luput dari masalah kerontokan rambut. Kebotakan sang pangeran terlihat jelas di bagian tengah kepalanya. Namun seakan tidak peduli, Pangeran William tidak terlalu mempermasalahkan kebotakan yang dialaminya dan tetap percaya diri tanpa menggunakan topi atau penutup kepala lainnya.

5. Nicolas Cage

Nicolas Cage
Nicolas Cage

Aktor yang kini berusia 43 tahun Nicolas Cage diketahui melakukan transplantasi rambut untuk menutupi kebotakan yang dialami pada bagian depan dan tengah kepalanya. Aktor ini memiliki rambut yang kian menipis setelah bertambahnya usia, namun nampaknya Ia telah menemukan solusi dari kebotakan yang dialaminya tersebut.(dea)