Sebagai superstar, penyanyi harusnya menjaga sikap dan juga kebersihan agar tidak ditinggal penggemarnya. Akan tetapi, penyanyi juga manusia. Idola bukanlah manusia dewa yang sempurna. Di balik ketenaran mereka pastilah terdapat cela dan kebiasaan di luar dugaan. Dilansir dari Kapanlagi, Senin (18/8/2014), berikut adalah 5 penyanyi yang ternyata memiliki kebiasaan jorok.

1. Avril Lavigne

Avril Lavigne
Avril Lavigne

Cantik, unik dan rockstar, itulah kesan yang terlihat dari Avril Lavigne. Namun, tak banyak yang tahu, kalau ternyata Avril kedapatan sering meludahi para paparazzi. Mungkin karena privasinya terganggu, senjata andalan Avril adalah dengan menymprotkan ludahnya kepada kamera. Menurut pengakuannya, Avril sudah meludahi para fotografer selama dua tahun lamanya.

2. Britney Spears

Britney Spears
Britney Spears

Britney Spears ternyata sering mengupil, jarang mandi berbulan-bulan, mulut bau rokok dan kentut sembarangan. Itu yang sering dikeluhkan mantan bodyguard-nya, Fernando Flores. Bahkan, Fernando melayangkan tuntutan kepada Britney. Pasalnya, Britney dituduh telah melakukan perbuatan tak pantas dengan mengajaknya berhubungan intim. Fernando menolaknya karena Britney begitu jorok pada saat itu.

3. Courtney Love

Courtney Love
Courtney Love

Courtney Love memang terkenal memiliki kebiasaan buruk dengan obat-obatan dan alkohol. Ia bahkan pecandu berat sejak usia muda. Bertemu dengan Kurt Cobain, kebiasaan itu makin bertambah buruk. Kebiasaan itu bahkan sempat merugikan keluarga terdekatnya. Putrinya, Frances Bean Cobain, mengatakan, Courtney bisa merokok di tempat tidur dan menyebabkan kebakaran di rumahnya.

4. Kesha

Kesha
Kesha

Kesha tercatat punya kebiasaan unik yang bisa bikin geleng-geleng kepala, yaitu gemar menjilat dan memakan brewok pria. Parahnya, Kesha bisa saja melakukan kebiasaan buruk itu terhadap pria tak dikenal. Selain itu, saat dirinya direhabilitasi karena gangguan pola makan, Kesha mengumpulkan gigi para fans untuk ia jadikan kalung spesial.

5. Michael Jackson

Michael Jackson
Michael Jackson

Menurut salah satu pembantu Michael Jackson, ternyata sang Raja Pop memiliki kebiasaan yang jorok. “Michael kadang-kadang bermain-main ke kandang hewan-hewan peliharaan, dan ia menemukan kotoran di sekeliling rumah tanpa mempedulikannya. Kemudian, jika kita mengatakan sesuatu, ia akan mengancam melempar kita dengan kotoran,” kata pembantu tersebut. Pembantu lainnya mengatakan Michael pernah menyimpan popok bekas dan celana dalam yang pernah dipakai para remaja. Bahkan Michael juga pernah buang air kecil di lantai depan pintu. (tom)