Selama ini, kedekatan yang terjalin antara Kevin Aprilio dan vokalis Vierratale Widi telah diketahui banyak orang. Namun, berhembus kabar bahwa keduanya kini sedang menjalin hubungan serius alias berpacaran. Lantas benarkah kabar tersebut?

Putra dari pasangan musisi Adie MS dan Memes ini mengaku hubungannya dengan Widy hanya sebatas rekan kerja. “Hahahaha.. Nggak lah (pacaran). Pacaran saja kalau satu band itu jadi nggak bagus,â??â?? jelas Kevin, seperti dilansir Kapanlagi, Senin (18/8/2014)

Bahkan, Kevin sudah menganggap Widi sebagai adiknya sendiri. “Sama Widy tuh gue udah kayak bro sama sister banget. Tujuh tahun sama-sama, tau cakep jeleknya. Tapi ya saling melindungi aja,” papar Kevin

Lebih lanjut mantan kekasih Elma Princess ini mengaku, tak sedikit orang yang bilang bahwa ia dan Widy sangat cocok. Akan tetapi, Kevin tak pernah terpikir akan menjalin cinta dengan gadis yang memiliki tato dilengannya itu. Sebab, Kevin ingin fokus pada karir bermusiknya bersama grup band Vierratale.

“Banyak sih yang bilang kita kayaknya cocok, karena banyak kesamaan di musik. Tapi biar seru kita fokus di musiknya aja dulu,” urai Kevin

â??â??Kalau pacaran, nanti masalah berdua bisa kebawa ke band. Apalagi, Vierratale kan sudah kita bangun sama-sama. Sudah bagus lah, jangan dirusak dengan hal-hal seperti itu,â??â?? lanjut Kevin

Meski tak menampik adanya hubungan di antara mereka, namun keduanya pernah terlihat saling memeluk satu sama lain. Namun, lagi-lagi mereka mengaku bahwa hal itu hanyalah candaan saja. “Kan peluk-pelukan ya kayak adek. Kadang jadi kakak kalau gue galau,” imbuhnya

Berbicara soal kriteria pacar, Kevin sangat menginginkan wanita yang memiliki sosok keibuan dan bisa mengurusi keperluan dirinya. “Ke depannya saya butuh sosok yang keibuan yang bisa ngurusin saya. Nggak usah terlalu smart juga nggak apa-apa sih, biasa aja, gak usah cantik banget,” tutup Kevin. (nha)