Saat ini, beberapa seleb di belahan dunia tengah digandrungi oleh tren terbaru. Tren ini berupa topi bernama fedora. Umumnya, fedora terbuat dari bahan yang tak terlalu kaku dan tak begitu lembut.

Untuk wanita, topi fedora biasanya terbuat dari bahan wool. Lembutnya wool membuat topi ini semakin banyak dipakai oleh kalangan selebriti.

Tak mau ketinggalan, para selebriti cantik Indonesia pun beramai-ramai mengenakan topi fedora. Dalam menghadiri acara, mereka pun bergaya kasual dengan topi fedora miliknya. Alhasil, para seleb ini semakin cantik nan menawan.

Penasaran siapa saja mereka? Seperti dilansir Vemale.com, Senin (18/8/20104), inilah 5 artis Indonesia yang digandrungi topi fedora.

1. Raisa

Raisa
Raisa

Penyanyi Raisa terlihat memakai topi fedora saat menghadiri acara Yahoo OMG Awards beberapa waktu lalu. Dengan topi yang menempel dikepalanya, pelantun lagu Bye-bye ini nampak cantik dan menawan.

2. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari

Bersama sang suami, penyanyi seksi Bunga Citra Lestari (BCL) terlihat memakai topi fedora berwarna coklat muda. Saat itu, ia tengah menghadiri konser Bruno Mars di Indonesia.

3. Jenny Cortez

Jenny Cortez
Jenny Cortez

Tak hanya BCL, pemain film Jenny Cortez mengaku sangat suka dengan topi fedora. Saking sukanya, dalam beberapa kesempatan ia mengenakan topi yang sedang tren di dunia tersebut. Bagaimana? Tampak cantik bukan Jenny dengan fedoranya.

4. Sherina Munaf

Sherina Munaf
Sherina Munaf

Selanjutnya, ada nama Sherina Munaf yang menjadikan topi fedora sebagai style terbarunya. Pelantun lagu Sendiri ini kerap memadukan topi fedora dengan tanktop dan celana jeans. Sangat seksi bukan?

5. Sarah Azhari

Sarah Azhari
Sarah Azhari

Sarah Azhari pun tak mau tertinggal akan tren topi favorit sebel dunia ini. Buktinya, pada suatu kesempatan Sarah memakai topi fedora berwarna cokelat tua yang dipadukan vest ala Indian, serta aksesori kalung etnik di lehernya. (nha)