jika hendak berpergian, pastinya Anda selalu membawa uang selama di perjalanan bukan. Dompet pun menjadi alternatif tepat untuk menyimpan sejumlah uang Anda.

Dengan bentuknya yang kecil dan ringan, dompet pun semakin mudah dibawa kemana saja Anda pergi. Bahkan, Anda bisa meletakkan dompet ke dalam saku celana, dalam tas, dan di tempat lain yang menurut Anda aman untuk menaruh benda penyimpan uang tersebut.

Fungsi dompet pun tak hanya menyimpan uang saja, Anda juga bisa menyimpan surat-surat penting seperti kartu identitas diri, foto pribadi, maupun ATM. Dengan begitu, Anda tak perlu repot-repot membawa koper ataupun tas ransel lagi.

Seiring berkembangnya zaman, dompet pun memiliki bentuk yang bermacam-macam, mulai dari motif, simple, hingga bentuk unik. Terlepas dari bentuk yang dimiliki, semua dompet itu berfungsi sama yakni menyimpan sesuatu. Akan tetapi, percayakah Anda jika terdapat dompet yang memiliki fungsi lain misalnya mengisi baterai ponsel. Terdengar aneh memang. Namun, itu memang benar adanya.

Publik pun kini dihadirkan dengan sebuah produk canggih. Dengan memiliki dompet ini, Anda tak perlu lagi memakai powerbank untuk mengisi data baterai ponsel. Dirancang dengan metode super canggih, sebuah dompet rancangan brand ritel Express diklaim dapat mencharger ponsel dalam keadaan lowbet.

Produk mutakhir ini dinamakan Portable Charger Clutch. Bahkan, dompet itu bisa mengisi ulang baterai ponsel hingga dua kali, berkat kabel USB dan charger mini yang disematkan didalamnya.

Pihak yang memproduksi dompet itu memastikan bahwa dompetnya dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat. Meski begitu, dompet itu memasang harga yang relatif mahal. Setiap dompet, lengkap dengan charger, dibanderol mulai US$59,90 atau Rp700 ribu. Tertarikkah Anda membeli dompet canggih tersebut JBers? (nha)